Rauhanda Riyantama
Penampakan ruang ganti Stadion I Gusti Ngurah Rai setelah direnovasi. (Dok. ligaindonesiabaru.com)

Bolatimes.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 2021 melaporkan sudah dilakukan renovasi ruang ganti pemain Stadion Ngurah Rai. Sebelumnya, viral video menampakan lokasi yang sangat sempit dan tak layak untuk kompetisi kasta tertinggi.

Dalam laporan LIB di ruang ganti Stadion Ngurah Rai ada sekat yang membatasi, sehingga terkesan sempit. Ditambah lagi, dalam video yang beredar ke publik, lebih memperlihatkan lorong di luar ruang ganti.

Video tersebut bukanlah kondisi di dalam ruang ganti yang sesungguhnya. Oleh karena itu, dalam perbaikan yang sudah dilakukan pemerintah setempat, tembok penyekat yang berada di antara dua ruang itu telah dibongkar.

Baca Juga:
Gara-gara Main Kasar, Timnas Vietnam Kena Denda FIFA Rp92 Juta

Hal itu membuat ruang ganti yang sudah direnovasi ukurannya menjadi lebih luas. Diharapkan dengan cukup luasnya ruang ganti dan beberapa fasilitas tambahan, klub bisa lebih nyaman.

“Ruang ganti yang sudah direnovasi jelas lebih panjang dibanding sebelumnya. Sekarang lebih lapang," kata Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno dalam keterangannya kepada awak media, Selasa (11/1/2022).

"Fasilitas lain seperti loker, kamar mandi, kursi, meja sampai dengan AC tetap tersedia sesuai dengan kebutuhan tim," ia menambahkan.

Baca Juga:
3 Alasan Coutinho Akan Bersinar di Aston Villa, Ada Faktor Gerrard

Sudjarno berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Bali yang bergerak cepat menangani masalah ini.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pemprov Bali atas perbaikan yang sudah dilakukan. Untuk kelancaran kompetisi, kami akan selalu intensif berkomunikasi dengan pemerintah setempat,” pungkasnya.

Liga 1 2021 kini sudah memasuki Seri 4 yang digelar di Bali. Bahkan, rencananya kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air akan tetap berlangsung di Pulau Dewata hingga seri terakhir alias kelima.

Baca Juga:
Resmi, Ini Daftar Skuat Timnas Putri Indonesia di Piala Asia Wanita 2022

Load More