Husna Rahmayunita
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. (Suara.com)

Bolatimes.com - Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad bereaksi saat disinggung mengenai Mesut Ozil. Raffi Ahmad memberikan respons spontan.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat mencolek akun Mesut Ozil dan klubnya Fenerbahce menyusul rumor yang sedang merebak, di mana turut dibahas oleh media Turki, Fotospor.

Suami Nagita Slavina tersebut disebut telah menjalin kesepakatan dengan Mesut Ozil untuk memboyongnya ke Rans Cilegon FC.

Baca Juga:
Persiraja Resmi Pinjam Pemain Asing Persela Lamongan

Mesut Ozil disebut akan memperkuat klub berjuluk Prestige Phoenix yang mendapat promosi ke Liga 1. Namun, untuk menebusnya tidaklah mudah.

Sebab, eks Real Madrid dan Arsenal tersebut memiliki harga tinggi. Andai Rans Cilegon FC ingin meminangnya maka perlu menggelontorkan dana fantastis.

Mengutip transfermarket, harga Mesut Ozil hingga 4 Januari 2022 sebesar 3,70 juta euro atau sekitar Rp 64,3 miliar. Saat ini, ia terikat kontrak dengan klub Turki, Fenerbahce hingga 30 Juni 2024.

Baca Juga:
Samuel Umtiti Mau Pangkas Gaji, Barcelona Bisa Daftarkan Ferran Torres

Rumor ini nyatanya juga menjadi perbincangan internal petinggi Rans Cilegon FC. Tampak Rudy Salim menyinggungnya saat bertemu dengan Raffi Ahmad.

Itu terlihat lewat postingan yang dibagikan oleh Rudy Salim di Instastory, Senin (10/1/2022).

Saat itu, tampak Rudy bersama Presiden Rans Cilegon FC Roofi Ardian dan Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Aprilio Manganang Semprot Netizen yang Sindir Jenis Kelamin Pemain Proliga

"Habis apa ini kita? yang mau masukin Mesut Ozil," celetuk Rudy Salim.

Tak berselang lama, Raffi Ahmad pun menimpali, "Mahal (harga Mesut Ozil), pusing-pusing," ujarnya sambil memegang kepala.

Baca Juga:
Iming-iming Tempat di Timnas, Presiden Liga Gabon Lakukan Pelecehan Seksual

Load More