Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Potret pemain Persib Bandung. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Pertandingan pekan ke-18 BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persita Tangerang akan digelar di Stadion Ngurah Rai, Bali, Jumat (7/1/2022) malam WIB.

Di laga ini, Persib Bandung dan Persita Tangerang sama-sama membidik tiga poin.

Maung Bandung --julukan Persib-- berpeluang naik ke puncak klasemen jika berhasil menundukkan Persita Tangerang di laga ini.

Baca Juga:
Hasil Liga 1: Tampil Beringas, PSS Sleman Hajar Persiraja 4-1

Persib Bandung saat ini ada di posisi kedua klasemen dengan perolehan 34 poin. Persib tertinggal tiga poin dari Bhayangkara FC yang saat ini bertengger di puncak klasemen sementara BRI Liga 1.

Sementara The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- bakal melakoni laga berat di pekan 18 ini. Mereka ditantang Arema FC yang kini ada di posisi tiga.

Dari rekor pertemuan pun, Persib masih superior. Dari lima duel terakhir, tim asuhan Robert Alberts bisa menang empat kali dan satu imbang atas Persita.

Baca Juga:
Philippe Coutinho Resmi Reuni dengan Steven Gerrard di Aston Villa

Namun ada empat pemain yang diragukan tampil di kubu Persib. Mereka adalah Victor Igbonefo, Ezra Walian, Erwin Ramdani, dan Dedi Kusnandar.

Ezra dan Igbonefo absen karena istirahat setelah memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Sementara Erwin Ramdani dan Dedi Kusnandar diragukan tampil karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

Begitu juga dengan Persita yang bakal berlaga tidak dengan kekuatan penuh. Pendekar Cisadane --julukan Persita-- tidak akan diperkuat Edo Febriansyah, Herwin Saputra dan Taufiq Febriyanto di laga kontra Persib.

Baca Juga:
Nasib Sial Novak Djokovic, Dipenjara di Ruangan Khusus Karena Vaksin Covid

Herwin dan Taufiq absen lantaran akumulasi kartu. Sementara Edo Febriansyah baru saja membela timnas Indonesia.

Pertandingan di Stadion I Gusti Ngurah Rai bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Persib Bandung vs Persita Tangerang.

Baca Juga:
UFC Hingga Pesepak Bola, Atlet yang Banting Stir Jadi Bintang Film Dewasa

Load More