Rauhanda Riyantama
Pemain PSIS Semarang Fredyan Wahyu Sugiyantoro (kiri) berusaha membayangi pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/9/2019). Persija Jakarta berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor akhir 2-1 .ANTARA FOTO/Risky Andrianto/aww.

Bolatimes.com - Link live streaming PSIS Semarang vs Persija pada laga pekan ke-18 Liga 1 2021. Duel tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/1/2022), pukul 20.30 WIB.

Di laga ini, PSIS Semarang dan Persija yang sama-sama bertekad beranjak ke papan atas klasemen sementara Liga 1 2021 sama-sama membidik kemenangan.

Persija saat ini berada di posisi delapan klasemen dengan 25 poin. Sementara Mahesa Jenar --julukan PSIS Semarang-- menempati peringkat enam dengan perolehan 27 poin dari 17 pertandingan.

Baca Juga:
Nasib Dion Cools, Dibuang Klub usai Malaysia Dikalahkan Timnas Indonesia

Hanya saja misi PSIS mendulang tiga poin tidak mudah. Mereka harus kehilangan sosok-sosok penting karena berbagai alasan.

Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga tak bisa diturunkan karena masih menjalani karantina kesehatan selepas memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Lalu, Fredyan Wahyu cedera, Frendi Saputra sedang dalam masa hukuman akumlasi kartu.

Di sisi lain, Macan Kemayoran bakal tampil full team. Bahkan, enam pemain anyar mereka sudah bisa dimainkan tergantung kondisinya siap atau tidak.

Baca Juga:
Hasil Liga 1: Gol Telat Pemain Persipura Batalkan Kemenangan Persela

Seperti diketahui, Persija bergerak aktif pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2021. Tim ibu kota berhasil mendatangkan Ichsan Kurniawan, Samuel Christianson, Ahmad Bustomi, Makan Konate, Ikhwan Ciptady, dan Irfan Jauhari.

Kemenangan sangat diincar oleh tim besutan Angelo Alessio ini. Meski begitu, Persija tidak boleh lengah mengingat PSIS punya modal bagus di puatan pertama.

Seperti diketahui, Marko Simic dan kawan-kawan ditahan imbang oleh PSIS Semarang dengan skor 2-2 pada laga yang berlangsung September lalu.

Baca Juga:
Mengintip Peluang Indonesia Naik Peringkat FIFA jika Kalahkan Bangladesh

Pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persija Jakarta.

Load More