Rauhanda Riyantama
Pemain Persebaya, Taisei Marukawa merayakan kemenangan atas Bali United dengan latar ruang ganti yang sempit. (Dok. Persebaya)

Bolatimes.com - Aji Santoso nampak murka usai kejadian Persebaya pakai ruang ganti sempit di laga melawa Bali United pada pekan ke-18 Liga 1 2021 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (5/1/2021). Pelatih 51 tahun itu lantas melontarkan kritikan pedas.

Sebelumnya viral di media sosial terkait penampakan ruang ganti pemain Persebaya yang diunggah di Twitter resmi milik klub. Dalam unggahan tersebut, tertulis bertulis keterangan yang seolah menyindir.

"Selamat datang di locker room kami. Ruang ganti boleh sederhana, tapi semangat Arek-arek Surabaya tetap membara!" cuit akun Persebaya.

Baca Juga:
Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Persipura vs Persela Lamongan

Unggahan video tersebut kemudian menjadi sorotan para netizen. Bahkan sang pelatih Aji Santoso mengungkapkan bahwa ruangan pemain Persebaya tersebut kurang untuk level Liga 1.

Potret ruang ganti Persebaya Surabaya yang terlihat sempit. (Twitter/@persebayaupdate)

"Ya jujur ini kurang lah untuk level Liga 1. Ruangannya sempit, panas, hanya ada kipas angin. Harusnya seperti ini bisa diantisipasi," ucap Aji Santoso dikutip dari situs resmi Persebaya pada Kamis (6/1/2022).

Aji Santoso menambahkan, seharusnya Liga 1 tidak menurunkan standarnya. Tak lupa Ia juga menyentil insiden yang menimpa tim Persikabo yang harus latihan dalam kondisi gelap.

Baca Juga:
Nyaris Gagal Nego, Janji Asnawi usai Perpanjang Kontrak di Ansan Greeners

"Saya dengar kemarin Persikabo juga mengalami lampu mati waktu official training. Harusnya kan itu tidak perlu terjadi. Kalau visi kita membangun sepak bola, harusnya yang begini juga diperhatikan," imbuhnya.

Sementara itu, Persebaya berhasil meraih kemenangan atas Bali United dengan skor menjanjikan 3-1. Kemenangan ini membuat Bajul Ijo bertahan di posisi empat besar klasemen Liga 1 2021 dengan koleksi 33 poin.

Baca Juga:
Jadwal Liga Italia Malam Ini: AC Milan vs AS Roma, Juventus vs Napoli

Load More