Rauhanda Riyantama
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat mengunjungi latihan Timnas Indonesia di Lapangan Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (8/5/2021) malam. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, sebelumnya sempat berniat masuk ke ruang ganti Timnas Indonesia di final Piala AFF 2020. Terkini, ia menjelaskan soal keinginannya tersebut.

Dalam pernyataannya, Iriawan mengaku akan segera terbang ke Singapura untuk menyaksikan laga leg kedua final Piala AFF 2020 antara Thailand vs Indonesia pada Jumat (31/12/2021. Namun sepertinya rencana itu batal karena dalam kondisi kurang sehat. 

"Insya Allah nanti lihat perkembangan sampai besok dan situasi malam ini. Terus terang, saya belum tidur. Biasa, saya memang begitu, saya terlalu mikir," kata Iriawan, saat ditemui di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (30/12/2021).

Baca Juga:
Peraih Penghargaan Liga 2 2021: Beto Top Skor, Rifal Lastori Pemain Terbaik

"Lihat perkembangan besok. Kalau kondisi tubuh saya bagus. Saya belum tes PCR juga, saya akan berangkat,'' lanjutnya.

"Kalau situasi tidak memungkinkan ketimbang menyusahkan nanti, sampai di sana dikarantina, nonton malah tidak," tambah Mochamad Iriawan.

Lebih lanjut, mantan Kapolda Metro Jaya itu mengaku kondisinya saat ini sedang flu. Ia rela datang ke stadion untuk mengawal partai final Liga 2 yang kabarnya bakal dihadiri Presiden Joko Widodo, namun batal.

Baca Juga:
Persis Solo Juara Liga 2 2021 usai Kalahkan Rans Cilegon FC 2-1

"Saya akan lihat perkembangan besok berangkat ke Singapura atau tidak. Sebab pesawat ke Singapura sampai sore," terang Iwan Bule.

"Ini saya agak flu tapi paksakan datang ke final Liga 2 sebab awalnya Presiden Jokowi mau hadir, tapi tidak jadi diwakili oleh Menpora. Kalau saya tidak datang tidak enak dengan Menpora," pungkasnya.

Sementara itu, Timnas Indonesia membutuhkan keajaiban untuk juara Piala AFF 2020. Sebab skuat Garuda baru saja dihajar Thailand 0-4 di final leg pertama.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Ronaldo Cetak Gol, Man United Hajar Burnley 3-1

Selanjutnya Indonesia akan melawan Thailand di laga leg kedua final Piala AFF 2020. Duel Thailand vs Indonesia akan digelar di National Stadium pada Sabtu (1/1/2021) malam WIB.

Load More