Husna Rahmayunita
Manajer Timnas Thailand, Nualphan Lamsam alias Madam Pang. (Instagram/@panglamsam)

Bolatimes.com - Kiper Timnas Thailand, Chatchai Budrom absen lawan Timnas Indonesia di leg pertama final Piala AFF 2020. Manajer Thailand Nualphan Lamsam atau Madam Pang beri perhatian.

Chatchai Budrom mengalami cedera serius setelah mengantarkan timnya ke final Piala AFF 2020. Ligamen lutut anterior (ACL) nya bermasalah hingga harus menjalani operasi.

Kondisi tersebut juga mengharuskannya absen bertanding selama 6-8 bulan sehingga tak bisa tampil di laga pamungkas Piala AFF 2020.

Baca Juga:
Jadwal Final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand Malam Ini, Live RCTI

Madam Pang pun tak tinggal diam melihat penggawa Gajah Perang dibekap cedera. Ia memastikan akan bertanggung jawan untuk semua biaya pengobatan Chatchai Budrom.

Hal itu dipastikannya, setelah berdiskusi dengan petinggi klub BG Pathum United, Pawin Bhirombhakdi, tempat bernaung Chatchai Budprom.

Mengutip dari Matichon, kiper andalan Thailand itu akan ditangani oleh dokter timns Thailand agar dapat menjalani pemulihan secara maksimal.

Baca Juga:
Final Piala AFF: Polking Waspadai Taktik 'Bunglon' Shin Tae-yong

Kiper Thailand. Chatchai Budprom. (Instagram/changsuek)

Untuk diketahui, Timnas Thailand diterpa kabar buruk jelang laga final Piala AFF 2020, . Selain Chatchai Budprom yang mengalami cedera, salah satu bintangnya, Theerathon Bunmathan dipastikan absen saat lawan Indonesia di leg pertama.

Theerathon Bunmathan yang mengisi jajaran bomber Gajah Perang, absen di pertemuan pertama kontra Indonesia lantaran akumulasi kartu kuning.

Adapun laga Timnas Indonesia vs Thailand di final Piala AFF 2020 akan digelar dalam dua leg, Rabu (29/12/2021) dan Sabtu (1/1/2022).

Baca Juga:
Gabung Persija, Ahmad Bustomi Bertekad Buktikan kalau Belum Habis

Load More