Rauhanda Riyantama
Persija memperkenalkan gelandang barunya, Ahmad Bustomi pada Selasa (28/12/2021). (ANTARA/HO/Persija)

Bolatimes.com - Ahmad Bustomi baru saja direkrut Persija Jakarta di usia yang ke 36 tahun. Meski demikian, ia bertekad bakal kerja keras dan membuktikan bahwa belum habis untuk berkompetisi di level teratas.

Persija Jakarta mengumumkan bergabungnya Bustomi ke tim pada Selasa (28/12/2021). Ia menjadi pemain ketiga yang direkrut Macan Kemayoran pada jendela transfer tengah musim setelah Ichsan Kurniawan dan Samuel Christianson Simanjuntak.

"Saya ingin membuktikan bahwa saya masih bisa, belum habis. Gairah main sepak bola di 'top level' Indonesia 'on' lagi. Jadi, terima kasih banyak kepada Persija mau menerima saya. Saya tak akan banyak berjanji, tapi saya akan membuktikan di lapangan," kata Bustomi, dikutip dari laman Persija.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Liverpool Dipermalukan Leicester, Tottenham Imbang

Dengan kemampuannya saat ini, Bustomi yakin dirinya bisa membantu skuad asuhan pelatih Angelo Alessio mencapai target musim ini yaitu setidak-tidaknya duduk di posisi tiga besar klasemen Liga 1 2021.

"Insya Allah bisa karena masih ada 17 pertandingan sisa pada putaran kedua. Persija memiliki banyak pemain muda berbakat dan senior yang mumpuni. Kombinasi pemain muda dan senior untuk kompetisi yang panjang seperti ini sangat bagus dan perlu. Tidak ideal jika semua pemain muda atau semua pemain senior," kata eks Persela Lamongan itu.

Sementara soal persaingan di lini tengah Persija, Bustomi tidak menganggapnya sebagai sebuah kompetisi melainkan kerja sama.

Baca Juga:
Jelang Final Piala AFF 2020, Timnas Indonesia Dijanjikan Bonus Fantastis

Pria yang turut membawa Arema juara Liga Super Indonesia 2009-2010 itu menegaskan hanya fokus untuk menampilkan yang terbaik dalam latihan dan pertandingan.

"Pasti pelatih punya penilaian tersendiri. Siapa yang siap pasti akan main. Siapa yang main pasti akan kami dukung. Saya melihatnya bukan persaingan, tapi rekan kerja. Menurut saya kami semua satu keluarga yang bahu-membahu," tandas Ahmad Bustomi.

Baca Juga:
Resmi Gabung Barcelona, Ferran Torres Semringah

Load More