Irwan Febri Rialdi
Holywings janjikan bonus Rp 1 miliar untuk Timnas Indonesia jika juarai Piala AFF 2020. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Bolatimes.com - Suntikan semangat datang dari Holywings, sebuah usaha yang bergerak dalam bidang food and beverage, untuk Timnas Indonesia yang akan berjuang di final Piala AFF 2020. Apabila juara, Holywings akan memberikan bonus sebesar Rp 1 miliar.

Kabar ini disampaikan oleh pemilik saham Holywings, Hotman Paris, melalui Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial, pada Selasa (28/12/2021). Ia mengunggah surat terbuka yang isinya jumlah bonus jika Timnas Indonesia juara Piala AFF 2020.

Dalam surat itu, Holywings juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia supaya tim asuhan Shin Tae-yong mampu mengalahkan Thailand dan membawa trofi Piala AFF 2020 untuk kali pertama dalam sejarah.

Baca Juga:
Pelatih Thailand Terkejut dengan Kritik Shin Tae-yong untuk Timnya

"Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbang hadiah sebesar 1 miliar rupiah kepada Timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang Piala Kejuaraan AFF 2020," bunyi surat itu.

"Mari bersama kita doakan dan dukung Timnas Indonesia dalam membawa harum nama Indonesia di final Piala AFF 2020," tulis Holywings lagi.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand pada final Piala AFF 2020. Duel tersebut digelar secara dua leg, yakni pada 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022 mendatang.

Baca Juga:
Persis Solo Tembus Final Liga 2, Kaesang: Saya Sudah Tidak Nangis Lagi

Selain Holywings, janji bonus juga akan diberikan oleh bos Ms Glow sekaligus presiden Arema FC, Gilang Widya Permana. Ia telah memberikan bonus Rp 500 juta untuk Timnas Indonesia karena lolos ke final dan janjikan Rp 1 miliar apabila juara.

Load More