Husna Rahmayunita
Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. (PSSI)

Bolatimes.com - Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan bertempur di final Piala AFF 2020 terus mengalir. Salah satunya berasal dari Luis Milla.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu memuji performa skuad Garuda di bawah komando Shin Tae-yong yang berjaya di kejuaraan sepak bola Asia Tenggara.

Menurutnya, keberhasilan Timmas Indonesia ke babak akhir Piala AFF 2020 merupakan pekerjaan yang luar biasa sehingga patut diapresiasi.

Baca Juga:
Dipastikan Absen Lawan Timnas Indonesia, Kiper Thailand Alami Cedera Parah

Meski tak bisa menyaksikan secara langsung laga, juru taktik asal Spanyol itu mendoakan agar Indonesia moncer di Piala AFF 2020.

"Selanat @pssi. Pekerjaan yang luar biasa. Semoga berhasil di babak final. Saya mengirim dukungan dari Spanyol #KitaGaruda," tulis Luis Milla melalui postingan di Instagram, Senin (27/12/2021).

Luis Milla menjadi pelatih Timnas Indonesia dalam waktu terbilang singkat yakni 2017-2018. Ia tak sempat mencicipi atmosfer Piala AFF.

Baca Juga:
Rans Cilegon FC Promosi Naik Kasta ke Liga 1 usai Bantai PSIM Yogyakarta

Luis Milla dukung Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. (Instagram/@luismillacoach)

Meski begitu, sosoknya tak terlupakan bagi penggemar sepak bola Tanah Air. Ia pun menunjukkan kecintaannya dengan Indonesia dengan banyak membagikan foto Timnas di media sosial.

Dukungan yang diberikan Luis Milla pun dinilai berarti bagi Timnas Indonesia yang akan bertanding melawan Thailand di final Piala AFF 2020 yang digelar dua leg pada Rabu (29/12/2021) dan Sabtu (1/1/2022).

Baca Juga:
Viral Kitman Timnas Indonesia Bertugas sambil Bersholawat, Bikin Salut

Load More