Arif Budi Setyanto
Kitman Timnas Indonesia lantunkan sholawat badar. (Twitter/@hasamughni)

Bolatimes.com - Kiper timnas Indonesia, Nadeo Argawinata memberikan respons berkelas terhadap kitman skuad Garuda viral karena selawatan saat bertugas.

Viralnya kitman timnas Indonesia tersebut berawal dari ungggahan akun Twitter @HasanMughni pada Minggu (26/12/2021). Dalam videonya tersebut, seorang kitman timnas Indonesia terlihat sedang mengepel lantai di ruang ganti.

Saat membersihkan lantai tersebut, kitman timnas Indonesia itu melantunkan selawatan. Namun, tak diketahui pasti di pertandingan melawan tim mana.

Baca Juga:
Rans Cilegon FC Promosi Naik Kasta ke Liga 1 usai Bantai PSIM Yogyakarta

"Bib @NUgarislucu aku boleh sholawatan sambil ngepel ga, ini ruang ganti para pejuang lapangan hijau saat babak pertama selesai," cuitnya.

Sontak video itu mencuri atensi, hingga sejauh ini sudah disaksikan lebih dari 23 ribu kali.  Bahkan video itu juga mencuri atensi kiper skuad Garuda, Nadeo Argawinata.

Penjaga gawang yang menepis penalti Singapura itu mengucapkan terima kasih dan menyebut itu adalah bagian penting.

Baca Juga:
Anthony Martial Ngebet Tinggalkan Manchester United, Ralf Rangnick Kalem

Nadeo Argawinata komentari staf pelatih timnas Indonesia yang bersihkan ruang ganti dan lakukan selawatan. (Twitter/@nadeowinataa_1)

"Bagian penting! Terima kasih mas," cuit Nadeo di Twitter pribadinya.

Terlepas dari itu, kini timnas Indonesia sudah lolos ke final Piala AFF 2020. Anak asuh Shin Tae-yong menyingkirkan Singapura dengan agregat 5-3.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand yang mengalahkan Vietnam di semifinal lainnya. Tim berjuluk Gajah Perang itu secara mengejutkan menang agregat 2-0 dari skuad asuhan Park Hang-seo.

Baca Juga:
Ipswich Town Beri Selamat Elkan Baggott usai Indonesia ke Final Piala AFF

Pertandingan antara timnas Indonesia melawan Thailand di final Piala AFF 2020 akan digelar dalam dua leg yang dijadwalkan pada 29 Desember dan 1 Januari 2022.

Load More