Husna Rahmayunita
Egy Maulana Vikri saat membela Timnas Indonesia. (Instagram/fk_senica)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri digadang-gadang tampil melawan Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/2021) malam WIB.

Egy Maulana Vikri diandalkan memperkuat benteng pertahanan Skuad Garuda dari serangan Singapura demi tiket menuju babak final Piala AFF 2020.

Pemain FK Senica tersebut menegaskan targetnya untuk menjuarai Piala AFF 2020. Namun, untuk mencapai hal tersebut ia sadar harus fokus di setiap pertandingan.

Baca Juga:
3 Alasan Timnas Indonesia akan Kalahkan Singapura di Leg II Semifinal

"Target pribadi ingin juara di AFF. Tetapi kita harus fokus di tiap pertandingan. Menurut saya hadapi pertandingan yang ada di depan, satu per satu," ujar Egy Maulana Vikri seperti dikutip dari kanal YouTube PSSI.

"Setelah kita semua fokus, kerja keras semua pemain dan pelatih, Insya Allah bisa juara Piala AFF,"  sambungnya.

Hadirnya Egy Maulana Vikri di skuad Timnas Indonesia diharapkan menambah daya gedor di lini depan.

Baca Juga:
Kronologi Wasit Liga 3 Dikeroyok Pemain, Korban Terima 10 Jahitan

Sebelumnya, ia absen di fase grup hingga semifinal leg pertama Piala AFF 2020 melawan Singapura. Sebab, baru diizinkan meninggalkan FK Senica setelah Liga Slovakia memasuki masa libur musim dingin.

Pemain kelahiran Medan tersebut tiba di Singapura pada 21 Desember 2021. Namun Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tidak menurunkan di leg pertama karena masih kelelahan.

Oleh karena itu, Egy Mualana Vikri berpeluang tampil di leg kedua nanti malam. Meski belum diketahui apakah menjadi starter atau cadangan.

Baca Juga:
Striker Singapura Tantang Duel Elkan Baggott di Leg 2 Semifinal Piala AFF

"Sangat senang melihat perjuangan teman-teman dari grup hingga saat ini. Keras dan kompak. Rasanya senang bisa bergabung dengan tim dan berjuang bersama-sama dengan mereka," pungkasnya.

Load More