Husna Rahmayunita
Artis Raffi Ahmad berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (27/3). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Bolatimes.com - Bos Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad buka suara setelah klubnya memastikan diri lolos ke semifinal Liga 2 2021/2022. Peluang meluncur ke Liga 1 kian terbuka.

Rans Cilegon FC mampu bermain apik di babak 8 besar Liga 2. Setelah mengalahkan Persis Solo, Rans Cilegon menahan imbang Sriwijaya FC pada laga terakhir hingga keluar sebagai juara Grup X dengan koleksi tujuh poin.

Atas torehan ini, Raffi Ahmad dibuat semringah. Ia mengaku tak menyangka The Prestige Phoenix --julukan Rans Cilegon FC-- lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga:
5 Kontroversi Wasit Laga Vietnam vs Thailand, Indonesia Perlu Hati-hati

Suami Nagita Slavina tersebut sampai terharu dengan hasil memuaskan di babak 8 besar Liga 2. Ia pun meminta doa kepada Ranskandia atau pendukung Rans Cilegon FC.

"Mohon doanya ya untuk @rans.cilegonfc.official malakukan yang terbaik dan maximal untuk bisa lolos ke stage selanjutnya dan Lolos ke Liga 1. Aminnnn Ya Allah. Kekuatan doa yang paling luar biasa, sekali lagi mohon doa ya," tulis Raffi Ahmad di Instagram, Jumat (24/12/2021).

"Kita terharu dan ga menyangka bisa melangkah sejauh ini. Terimakasih atas supportnya. Terimakasih terimakasih dan terimakasih semuaanya #ranskandia," sambungnya.

Baca Juga:
Kiper Singapura Pose Tengil saat Imbangi Indonesia, Netizen: Tunggu Leg 2

Postingan Raffi Ahmad Rans Cilegon FC melaju ke semifinal. (Instagram/@raffinagita1717)

Dalam postingan itu, Rafffi Ahmad menampilkan skema pertandingan di babak semifinal Liga 2, di mana berisikan empat tim dari Grup X dan Grup

Rans Cilegon FC akan menghadapi PSIM Yogyakarta, sedangkan Persis Solo yang berstatus runner up Grup X akan berjumpa Dewa United, sang juara Grup Y.

Laga semifinal Liga 2 2021 akan digelar pada Senin (27/12/21). Nantinya, dua tim terbaik berhak untuk melaju ke final yang dijadwalkan bergulir pada Kamis (30/12/21).

Baca Juga:
Ngaku Sudah Fit, Egy Maulana Siap Tampil Lawan Singapura

Load More