Irwan Febri Rialdi
Egy Maulana Vikri perkuat FK Senica. (Dok. FK Senica/Instagram @fk_senica)

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri sudah siap untuk menghadapi Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020 di Stadion Bukit Gombang, Singapura, Kamis (23/12/2021) waktu setempat. Ia sudah ikut berlatih skuat Garuda dan kondisinya fit.

Seluruh penggawa Timnas Indonesia termasuk Egy Maulana Vikri sedang bersiap untuk menghadapi Singapura di leg kedua semifinal Piala AFF 2020 di Stadion Nasional Singapura, Sabtu (25/12/2021).

Lama tak bermain bersama tim nasional, Egy tak sabar untuk tampil. Ia bakal memberikan kemampuan terbaik andai dipercaya tampil oleh Pelatih Shin Tae-yong.

Egy Maulana Vikri saat berlatih bersama Timnas Indonesia di Antalya, Turki (dok. PSSI)

"Alhamdullilah saya sudah berlatih di sini bersama tim dan pelatih. Ya Alhamdullilah kondisi saat ini bagus dan tidak ada masalah," kata Egy Maulana Vikri dalam keterangan resmi PSSI.

Lebih lanjut, Egy menekankan kepada seluruh pemain untuk melupakan hasil imbang 1-1 di pertandingan leg pertama. Kini saatnya skuad Garuda --julukan Timnas Indonesia-- fokus menatap pertemuan kedua.

"Nanti tim pelatih akan kasih tahu (evaluasi) kita di meeting. Jadi kita harus fokus leg kedua," terang Egy.

"Kami harus melupakan pertandingan yang kemarin, dan memberikan yang terbaik di pertandingan kedua nanti," pungkas pemain FK Senica tersebut.

Timnas Indonesia haru mengalahkan Singapura jika ingin lolos ke final. Sebab, tidak ada aturan gol tandang dalam laga semifinal Piala AFF ini.

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Load More