Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Ikhsan Fandi jebol gawang timnas Indonesia. (Instagram/ikhsanfandi)

Bolatimes.com - Striker Singapura, Ikhsan Fandi, menebar ancaman setelah hasil imbang 1-1 melawan timnas Indonesia di leg pertama semifinal Piala AFF 2020, Rabu (22/12/2021).

Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan melawan Singapura pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020. Padahal, skuat Garuda mengawali laga dengan baik.

Tim asuhan Shin Tae-yong ini berhasil membuka keunggulan lebih dulu lewat gol Witan Sulaeman pada menit ke-28. Terlebih gol tersebut sangat berkelas.

Baca Juga:
Ada Pep Guardiola, Berikut 8 Pemain Top yang Pernah Berseragam AS Roma

Bermula dari tusukan Asnawi Mangkualam, dia bekerja sama dengan Witan yang akhirnya mampu menunjukkan penyelesaian akhir yang tenang.

Sudah unggul 1-0, timnas Indonesia sempat bermain kendur pada babak kedua. Alhasil, Singapura mampu memanfaatkannya dengan baik.

Lewat serangan balik cepat, Ikhsan Fandi berhasil menjebol gawang Nadeo setelah mendapatkan umpan matang dari Fariz Ramli. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Baca Juga:
Georgina Rodriguez Rayakan Momen Jadi Cover Majalah di Dalam Jet Pribadi

Pasca-laga, Ikhsan Fandi kemudian memberikan respons usai dirinya berhasil mencetak gol ke gawang timnas Indonesia.

Via akun Instagramnya pada Kamis (23/12/2021), Ikhsan Fandi menebar ancama bahwa perjuangannya belum habis di laga semalam.

Ikhsan Fandi jebol gawang timnas Indonesia. (Instagram/ikhsanfandi)

"Tentang malam tadi, pekerjaan belum selesai," sesumbar Ikhsan yang artinya memperingatkan timnas Indonesia di leg kedua.

Baca Juga:
Idolakan Vanesha Prescilla, Pacar Pratama Arhan Ternyata Anak Semarang

Postingan Ikhsan Fandi itu kemudian mendapatkan pujian dari para pendukung Singapura. Mereka memberikan emoji api yang menandakan penampilan striker berusia 22 tahun ini sedang on fire.

Adapun leg kedua semifinal Piala AFF 2020 nantinya akan digelar pada Sabtu (25/12/2021) di tempat yang sama, Singapura National Stadion.

Baca Juga:
Mengapa Timnas Filipina Dijuluki Anjing Jalanan? Ini Asal Usulnya

Load More