Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Bupati Blora unggah konten bareng Pratama Arhan. (Twitter/@AriefRohman_838)

Bolatimes.com - Bupati Blora, Arief Rohman, menjadi sorotan para pecinta sepak bola Indonesia usai membagikan konten video call bareng pemain timnas, Pratama Arhan.

Melalui akun Twitternya pada Selsa (21/12/2021), Bupati Blora tersebut mengunggah dua video sedang video call pemain PSIS Semarang tersebut.

"Video call Mas ARHAN pencetak gol ciamik sekaligus Man of the Match Indonesia vs Malaysia. Selamat ulang tahun Mas Arho (panggilan akrabnya di rumah Blora), semoga sehat selalu, sukses dan besok menang terus sampai Final. InshaAllah INDONESIA JUARA. Aamiin," cuitnya.

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Bantu Korban Bencana Spanyol, Pesan di Jersey Disorot

Dalam video tersebut, Arief Rohman mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemain yang kini genap berusia 20 itu.

Dia juga menanyakan kapan Pratama Arhan tanding lagi bersama timnas Indonesia di Piala AFF 2020 serta mendoakan agar skuat Garuda meraih kemenangan.

"Selamat ulang tahun ya. Ini hadiah ulang kemarin. Kapan tanding, mas? besok ya? semangat. Semoga bisa menang," ucap Arief di dalam video tersebut.

Baca Juga:
Heboh Usai Dituding Hina Persib, Ini Klarifikasi Presiden Arema FC

Bupati Blora unggah konten bareng Pratama Arhan. (Twitter/@AriefRohman_838)

Sayangnya, unggahan Bupati Blora ini mendapatkan komentar miring dari netizen. Mereka menyebut sebaiknya Arief bisa menahan konten seperti itu karena timnas Indonesia belum meraih juara.

"Ngapunten pak Bupati, mohon ditahan dulu. Penting doanya dulu semoga timnas kita lolos final," komentar @theon***

"Tenang pak, tunggu sampai juara. Jangan diganggu dulu lah," timpal @wilda***

Baca Juga:
Profil Patrich Wanggai, Eks Striker Timnas yang Viral karena Pamer Kemaluan

"Tunggu juara nanti lho pak," seru @sabt***

Sementara itu, Pratama Arhan memang menjadi sorotan dalam beberapa hari ini. Sebab, dia berhasil mencetak gol spektakuler ke gawang Malaysia.

Arhan yang mendapatkan umpan dari Irfan Jaya melepaskan tendangan luar kotak penalti. Bolanya meluncur deras yang tak bisa ditepis kiper Malaysia.

Baca Juga:
Selain Taufik Ramsyah, 4 Pelanggaran yang Berujung Fatal di Liga Indonesia

Berkat kemenangan atas Malaysia, timnas Indonesia sukses jadi juara grup. Alhasil anak asuh Shin Tae-yong bakal bertemu Singapura di semifinal Piala AFF 2020 yang berlangsung dua leg.

Load More