Rauhanda Riyantama
Egy Maulana Vikri debut bersama FK Senica. (Instagram/@egymaualanavikri)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia mendapat tambahan kekuatan setelah Egy Maulana Vikri tiba di Singapura pada Selasa (21/12/2021) malam waktu setempat. Meski demikian, pelatih Shin Tae-yong tak akan langsung memainkan pemain FK Senica itu di laga kontra Singapura.

Sebagaimana diketahui, laga Singapura vs Indonesia pada semifinal leg pertama Piala AFF 2020 di Stadion Nasional akan digelar malam ini, Rabu (22/12/2021).

Shin Tae-yong ingin memberikan waktu istirahat kepada Egy karena baru saja menempuh perjalanan cukup jauh. Ia pun dijadwalkan bisa bermain di leg kedua pada 25 Desember mendatang.

Baca Juga:
Egy Maulana Vikri Tiba, Ketum PSSI Yakin Timnas Indonesia Semakin Kuat

"Egy tidak akan bermain di pertandingan besok. Memang dia dijadwalkan akan datang di Singapura hari ini," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers virtual, Selasa (21/12/2021).

"Besok saya beri waktu dia untuk istirahat. Mungkin leg kedua akan dimainkan," sambung pelatih 52 tahun tersebut.

Timnas Indonesia melangkah ke semifinal Piala AFF 2020 usai menjadi juara Grup B. Skuad Garuda  lolos bersama Vietnam di posisi runner-up.

Baca Juga:
PSSI Wajib Penuhi Syarat Ini Jika Ingin Naturalisasi Ragnar Oratmangoen

Sementara Singapura adalah peringkat dua Grup A. Adapun juara grup tersebut adalah unggulan main dalam turnamen ini yakni Thailand yang bakal melawan Vietnam.

Load More