Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Son Heung-min dan Shin Tae-yong bertemu. (YouTube/Shoot for Love)

Bolatimes.com - Sebuah video lawas yang menunjukkan pertemuan antara Shin Tae-yong dan Son Heung-min viral. Dalam pertemuan itu, bintang Tottenham Hotspur dinilai meyakinkan sang pelatih untuk mengambil tawaran dari timnas Indonesia.

Video yang menunjukkan pertemuan Shin Tae-yong dan Son Heung-min ini diunggah oleh kanal YouTubt Shoot For Love yang tayang 25 Februari 2020 silam.

Dalam video itu, pelatih yang kini berusia 52 tahun itu datang langsung ke Inggris untuk menyaksikan laga Tottenham Hotspur melwan Sheffield United.

Baca Juga:
Mengenang Pembekuan QNB League, Kompetisi Teratas Indonesia pada 2015

Setelah pertandingan berakhir, mereka pun bertemu di sebuah rangan. Shin Tae-yong dan Son tampak akrab karena keduanya memang sempat bekerja sama di timnas Korea Selatan.

Nah, dalam pertemuan itu ternyata Son menanyakan soal kabar soal ketertarikan PSSI yang ingin merekrut Shin Tae-yong.

"Aku dengar kamu akan pergi ke Indonesia?" tanya Son.

Baca Juga:
Klopp Ogah Rekrut Pemain yang Belum Divaksi di Bursa Transfer Januari

"Ya, ada tawaran dari Indonesia. Tawaran langsung dari timnas Indonesia" jawab Shin Tae-yong.

Lalu bintang Tottenham tersebut penasaran apakah mantan pelatihnya itu akan pergi untuk mengambil tawaran dari skuat Garuda atau tidak.

Baca Juga:
Diserang Wabah Covid-19, Klub Inggris Sepakat Kompetisi Tetap Lanjut

Shin Tae-yong awalnya menjawab tidak tahu. Namun, dia mengaku harus mulai bekerja demi memberikan untuk anaknya. Setelah percakapan tersebut, juru taktik asal Korea Selatan itu kemudian akhirnya memang menangani timnas Indonesia.

Nah, video tersebut kini viral seiring penampilan impresif tim Merah Putih di Piala AFF 2020. Skuat Garuda kini sudah melaju ke semifinal Piala AFF.

Hebatnya lagi, Shin Tae-yong membawa timnas Indonesia jadi juara grup, meski bersaing dengan Malaysia serta Vietnam.

Baca Juga:
Patrich Wanggai Pamer Kemaluan di Laga Sulut vs Dewa United, Netizen Geram

Nantinya di babak semifinal Piala AFF 2020, timnas Indonesia bakal menghadapi Singapura. Semifinal ini digelar dua leg pada 22 dan 25 Desember.

Load More