Rauhanda Riyantama
Pemain PSIS Semarang Nerius Alom (kiri) berusaha melewati pesepakbola PSMS Medan Abdul Aziz (kanan) pada laga kompetisi Gojek Liga 1 2018 di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara, Rabu (12/9). PSIS Semarang menang atas PSMS Medan dengan skor 3-2. (ANTARA FOTO/Septianda Perdana)

Bolatimes.com - Pemain PSIS SemarangNerius Alom, diputus kontraknya karena melakukan indisipliner berat. Ia dilaporkan sering bolos latihan.

CEO PSIS Semarang AS Sukawijaya dalam siaran pers di Semarang, Senin (20/12/2021), mengatakan pemutusan kontrak itu merupakan tindakan tegas yang diambil manajemen tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah tersebut.

Menurut dia, Alom sering absen latihan tanpa alasan yang jelas.

Baca Juga:
Klopp Ogah Rekrut Pemain yang Belum Divaksi di Bursa Transfer Januari

"Dicoret dari tim karena sering absen latihan tanpa alasan jelas," kata Sukawijaya seperti dimuat Antara.

Lebih lanjut, ia mengatakan pencoretan tersebut sesuai dengan klausul yang ada dalam kontrak profesional antara pemain dan klub.

Nerius Alom baru bergabung bersama PSIS Semarang sejak Agustus 2021. Ia sudah sembilan kali memperkuat PSIS saat menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2021.

Baca Juga:
Diserang Wabah Covid-19, Klub Inggris Sepakat Kompetisi Tetap Lanjut

Sementara itu, PSIS Semarang saat ini menduduki peringkat keenam di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021 dengan total raihan 27 poin.

Load More