Irwan Febri Rialdi
Herman Dzumafo usai menjebol gawang Sulut United di Liga 2 2021. (Flashcore)

Bolatimes.com - Martapura Dewa United sukses mengalahkan Sulut United dengan skor 2-0 pada pertandingan kedua Grup Y babak delapan besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (20/12/2021).

Gol dari Herman Dzumafo melalui titik putih dan sundulan Rishadi Fauzi membawa Martapura Dewa United mengunci kemenangan setelah pada pertandingan sebelumnya bermain imbang dengan PSIM Yogyakarta.

Kemenangan ini membuat Martapura Dewa United naik ke posisi pertama Grup Y babak delapan besar Liga 2 dengan raihan empat poin dari dua laga, sedangkan Sulut United berada di peringkat kedua dengan torehan tiga poin.

Baca Juga:
Rekor Pertemuan Indonesia vs Singapura di Piala AFF, Tim Garuda Kalah Tipis

Sementara itu, di laga lainnya, PSMS Medan harus puas ditahan imbang PSIM Yogyakarta tanpa gol pada pertandingan kedua Grup Y babak delapan besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin.

Hasil imbang ini membuat PSMS Medan masih tertahan di posisi empat klasemen sementara Grup Y dengan raihan satu poin dari dua pertandingan, sedangkan PSIM Yogyakarta berada di peringkat ketiga dengan dua poin.

Berikut klasemen Grup Y babak 8 besar Liga 2 2021/2022:

Baca Juga:
Indra Sjafri Lempar Kode, Egy Maulana Vikri Selangkah Lagi Gabung Timnas?

Klasemen Grup Y babak delapan besar Liga 2 2021. (Flashcore)

(Antara)

 

Baca Juga:
Bucin! Curhat Striker Thailand Supachai Jaided yang Rindu Kekasihnya

Load More