Rauhanda Riyantama
Striker Persis Solo, Beto Goncalves berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persijap Jepara dalam lanjutan Grup C Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Selasa (9/11/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Liga 2 2021 kini tengah memasuki babak 8 besar. Persaingan tak hanya soal perebutan tiket ke semifinal, tetapi pencetak gol terbanyak juga berlangsung sengit.

Uniknya, dua striker gaek yakni Beto Goncalves (Persis Solo), dan Cristian Gonzales (Rans Cilegon FC) masih haus gol meski saat ini sudah berusia lebih dari 40 tahun. Beto memimpin daftar top skor sementara Liga 2 2021 dengan 10 gol.

Beto memborong dua gol saat Persis Solo kalah 3-4 dari Rans Cilegon FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (15/12/2021) lalu.

Baca Juga:
Rans Cilegon FC Lolos ke Semifinal Liga 2 usai Taklukkan Persiba Balikpapan

Di laga terbaru, Beto menambah koleksi golnya saat Persis Solo mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-1.

Sementara berurutan di bawah Beto Goncalves ada nama Dedi Hartono, Rachmad Hidayat, dan Cristian Gonzales yang sama-sama mencetak enam gol.

El Loco tampil menggila saat melawan Persis Solo dengan menceploskan tiga gol alias hattrick. Performa apik pemain kelahiran Uruguay itu mendapat pujian dari banyak pihak.

Baca Juga:
Tundukkan Sriwijaya FC, Persis Solo Jaga Asa ke Semifinal Liga 2 2021

Dengan pertandingan babak 8 Besar Liga 2 baru berjalan satu laga, peluang mereka untuk menambah pundi-pundi gol semakin besar.

Berikut daftar top skor Liga 2 2021.

1. Beto Goncalves (Persis Solo) - 10 gol

Baca Juga:
Gol Elkan Baggott di Timnas Dapat Tepuk Tangan dari Pemain Didikan Arsenal

2. Dedi Hartono (Sriwijaya FC) - 6 gol

3. Rachmad Hidayat (PSMS Medan) - 6 gol

4. Cristian Gonzales (Rans Cilegon FC) - 6 gol

Baca Juga:
3 Pemain Singapura yang Harus Diwaspadai Timnas Indonesia

5. Sugeng Efendi (PSIM Yogyakarta) - 5 gol

Load More