Irwan Febri Rialdi
Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha menggelar jumpa pers terkait pencalonan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 di Garuda Store, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (22/9). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Bolatimes.com - Mantan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, diam-diam masih perhatian kepada Timnas Indonesia yang saat ini tengah berjuang di Piala AFF 2020.

Hal itu dituangkan alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) tersebut di Instagram miliknya @ratu.tisha. Uniknya dukungan dari Tisha berbentuk pantun.

"Jalan-jalan ke kota Batu, Naik delman awas kena paku. Kalau Garuda di dadaku, Kalau kamu, di hatiku," tulis Tisha
di Instagram-nya.

Baca Juga:
Sudah Lengkap, Bayern Munchen Tak Belanja Pemain di Bursa Transfer Januari

Adapun Timnas Indonesia akan melakoni partai penentuan kontra Malaysia dalam laga pamungkas Grup B, Minggu (19/12/2021) malam WIB. Hasil seri sudah cukup membuat skuad Garuda lolos ke semifinal.

Sementara Malaysia harus bisa mengalahkan Evan Dimas dan kawan-kawan untuk lolos. Tentu saja poin sangat berharga bagi Timnas Indonesia.

Apalagi, tim Merah Putih ditargetkan merengkuh gelar juara Piala AFF. Prestasi terbaik Timnas Indonesia adalah runner-up di kejuaraan tersebut.

Baca Juga:
Pesan Simone Inzaghi usai Christian Eriksen Berpisah dengan Inter Milan

Saat ini, Timnas Indonesia masih menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan 7 poin dari 3 laga.

Unggul selisih gol dari Vietnam di tempat kedua dengan poin sama. Disusul Malaysia (6 poin), Kamboja (3 poin), dan Laos (0 poin). Indonesia, Vietnam, dan Malaysia masih punya peluang untuk lolos.

Sementara Vietnam diprediksi bakal menang mudah atas Kamboja dalam pertandingan yang digar di waktu yang sama dengan venue berbeda.

Baca Juga:
Ajak Rafathar Tonton Laga Rans Cilegon FC, Sikap Raffi Ahmad Bikin Salut

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Load More