Irwan Febri Rialdi
Gading Marten di akun Youtube Persija Jakarta. (YouTube/Persija Jakarta)

Bolatimes.com - Artis Gading Marten yang juga ayah dari Gempi resmi gabung Persik Kediri. Ia telah diumumkan secara resmi oleh klub berjuluk Macan Putih itu melalui video yang diunggah di media sosial klub, Jumat (17/12/2021).

Dalam unggahan tersebut, Gading Marten memperkenalkan diri kepada Persikmania --julukan suporter Persik Kediri-- bahwa dirinya akan menduduki jabatan Wakil Presiden Pemasaran (Vice President Marketing).

"Saya Gading Marten vice president Persik kediri, Djajati! bersama kita terlahir kuat," kata Gading Marten dalam unggahan video.

Baca Juga:
Imbang Lawan Dewa United, Pelatih PSIM Yogyakarta Bersyukur

Sebelum resmi diperkenalkan, isu bahwa Gading Marten akan merapat ke Persik Kediri sudah mencuat sehari sebelumnya setelah tim Liga 1 itu mengunggah video yang memperlihatkan pria bertato menggunakan jersey tim.

Dalam unggahan itu, Persik Kediri menantang para penggemar untuk menebak siapa sosok yang bakal merapat ke dalam jajaran tim Macan Putih; "Guess Who our new lucky number 8?".

Kehadiran Gading Marten semakin menambah angin perubahan di dalam tubuh Persik yang mulai musim ini, sebagian sahamnya dibeli Wilkes bersaudara yakni Martin, Andrew, dan Alexander.

Baca Juga:
Ricky Kambuaya Ungkap 3 Hal untuk Bisa Bungkam Malaysia

Sebelumnya, Gading Marten sudah mulai merambah dunia sepak bola dengan lebih dulu mengakuisisi klub Liga 3, Persikota Tangerang.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Baca Juga:
Percaya Diri Tinggi, Yabes Roni: Semoga Menang Lawan Malaysia

Load More