Irwan Febri Rialdi
Pemain PSCS Cilacap merayakan gol Qischil Gandrum Minny ke gawang AHHA PS Pati dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Kabar tunggakan gaji kembali menerpa klub Indonesia. Kali ini adalah klub Liga 2 2021, PSCS Cilacap, yang dilaporkan belum memberikan hak alias gaji pemain selama dua bulan.

Informasi ini didapat Bolatimes.com dari pemain PSCS yang enggan disebutkan namanya. Ia menjelaskan bahwa tak hanya seluruh pemain yang belum menerima gaji selama dua bulan, tetapi juga para staf hingga pelatih.

Pemain tersebut mengaku sudah mencoba menghubungi Presiden PSCS, Bambang Tujiatno, tetapi tiada hasil. Bahkan, pesan-pesan yang dikirimkan pemain diabaikan.

Baca Juga:
Berjasa, Lewis Hamilton Dapat Gelar Bangsawan dari Kerajaan Inggris

Pemain PSIM Yogyakarta dan PSCS Cilacap berduel dalam Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

"Saya, bahkan semua pemain dan staf belum menerima gaji dari PSCS. Sudah dua bulan, Oktober dan November," kata pemain tersebut.

"Kami juga punya kebutuhan. Kami terpaksa ungkap ini ini ke media karena saya sudah mencoba menghubungi Pak Bambang, tapi tak dibalas," imbuhnya.

PSCS sendiri gagal melangkah ke babak delapan besar Liga 2 2021. Pasukan Hiu Selatan itu berada di urutan ketiga dengan perolehan 16 poin dari 10 pertandingan, di bawah PSIM Yogyakarta (19 poin) dan Persis Solo (20 poin).

Baca Juga:
Rekor Pertemuan Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF, Siapa Unggul?

Load More