Irwan Febri Rialdi
Selebrasi gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, usai menjebol gawang Kamboja di Piala AFF 2020, Kamis (9/12/2021). (Dok. AFF)

Bolatimes.com - Di tengah kontroversi aturan panitia Piala AFF 2020 terkait Elkan Baggott, tim media sosial mereka seolah ingin mengalihkan isu dengan mengunggah momen kocak Evan Dimas.

Panitia Piala AFF 2020 tengah mendapat sorotan netizen Tanah Air setelah perlakuan tak adil terhadap Elkan Baggott.

Netizen Tanah Air dibuat geram dengan keputusan AFF dengan memaksa Elkan Baggott menjalani karantina mandiri padahal turnamen masih berjalan.

Baca Juga:
Tersingkir Prematur di Kejuaraan Dunia, Axelsen: Huelva Tak Cocok Untukku

Sontak sikap AFF ini membuat Elkan Baggott absen bermain dan berlatih bersama timnas Indonesia selama 10 hari ke depan.

Elkan diketahui berada dalam satu pesawat dengan penumpang yang terpapar Covid-19 setelah beranjak dari Inggris ke Singapura.

Rasa tak terima netizen Tanah Air ini bisa dimaklumi, pasalnya perlakuan berbeda justru diberikan AFF terhadap salah satu pemain Malaysia.

Baca Juga:
Fix! Timnas Indonesia Lawan Vietnam Tanpa Elkan Baggott

Sebelumnya Sawafi Rasid mengalami situasi yang sama seperti Elkan Baggott yakni rekan satu kamarnya dinyatakan positif Covid-19.

Namun setelah rekan satu kamarnya dinyatakan positif, ia justru masih bisa membela Malaysia dan kondisi inilah yang dikeluhkan pihak Indonesia.

Seolah ingin meredam kemelut yang tengah terjadi, AFF lewat akun Instagram resmi mencoba menarik perhatian netizen Indonesia.

Baca Juga:
Bos FK Senica Kecewa dengan Piala AFF Soal Elkan Baggott, Egy Batal Gabung?

Akun Instagram resmi AFF mengunggah momen kocak Evan Dimas Darmono ketika sedang berlatih dengan tim, dimana bibirnya terkena bola hasil pantulan kontrolnya yang tidak sempurna.

Netizen blak-blakan menggaunggkan tagar #Unfair dalam kolom komentar unggahan itu, dan tak sedikit pula yang justru menghujat AFF.

Baca Juga:
Sergio Aguero Mesti Pensiun Dini, Roberto Mancini Sedih Banget

Kontributor: Eko
Load More