Husna Rahmayunita
Aksi Irfan Bachdim saat perkuat Persis Solo kontra PSIM Yogyakarta di Stadion Manahan, Solo, Senin (15/11/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Babak 8 besar Liga 2 dimulai, Rans Cilegon FC akan menghadapi Persis Solo. Berikut Link Live Streaming Rans Cilegon FC vs Persis Solo.

Duel kedua tim tersaji di hari pertama babak 8 besar Liga 2, Rabu (15/12/2021). Rans Cilegon FC bakal berduel melawan Persis Solo, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Pertandingan dijadwalkan digelar mulai pukul 20.45 WIB dan disiarkan langsung di Indosiar atau bisa disaksikan secara live streaming.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Sudah Kantongi Beberapa Kekurangan Timnas Vietnam

Mengutip SuaraSuarakarta.id, kedua tim sama-sama membidik kemenangan di laga pembuka. Baik Rans Cilegon FC maupun Persis Solo memiliki materi pemain yang cukup oke.

Mereka juga sama-sama memiliki sumber finansial yang cukup besar dalam menghadapi kompetisi Liga 2 musim ini.

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto sudah menyiapkan antisipasi dengan mempelajari gaya main Rans Cilegon FC setelah dipegang oleh Rahmad Darmawan, yang selalu menang dalam tiga laga terakhir.

Baca Juga:
Kejuaraan Dunia 2021: Ganda Top China Langsung Tumbang di Laga Perdana

"Tim sudah siap menghadapi Rans Cilegon FC. Pastinya kami sudah melakukan evaluasi video pertandingan terakhir mereka dan tentunya kami sudah tahu bahwa coach Rahmad sudah bergabung dan hasilnya positif dan akan ada antisipasinya," jelas Eko Purdjianto dilansir laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Jelang lawan Rans Cilegon, Persis Solo kedatangan tiga pemain baru yakni Harlan Suardi, Arif Budiyono, dan Chrystna Bhagascara yang diharapkan mampu tampil maksimal.

Sementara Rahmad Darmawan berharap Cristian Gonzales dan kolega bisa bermain rileks dan menikmati pertandingan sembari menjaga fokus hingga menit akhir.

Baca Juga:
Persija Jakarta Resmi Datangkan Gelandang dari Klub Liga 2

"Saya berharap benar-benar bisa menikmati laga besok, tentu dengan penuh kedisiplinan dan butuh fokus yang tinggi menghadapi tim yang notabene memang semua berasal dari Liga 1," ujar Rahmad Darmawan.

Link Live Streaming Rans Cilegon FC vs Persis Solo di babak 8 besar Liga 2, bisa diakses di sini.

Baca Juga:
Bukan di FIFPro World 11, Mo Salah Justru Diapresiasi Direktur WHO

Load More