Irwan Febri Rialdi
Irfan Jaya terpilih jadi Man of the Match. (Instagram/pssi)

Bolatimes.com - Penyerang Timnas Indonesia, Irfan Jaya menganggap Vietnam adalah tim yang sangat kuat. Namun, ia percaya tidak ada yang tak mungkin di sepakbola.

Penggawa PSS Sleman itu yakin Timnas Indonesia bisa mengalahkan Vietnam asal mau bekerja keras. Tentu kemenangan sangat penting untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

Adapun Timnas Indonesia dan Vietnam akan saling berhadapan dalam lanjutan Grup B Piala AFF 2020 di Bishan Stadium, Singapura, Rabu (15/12/2021) malam WIB.

Baca Juga:
Man City Pesta Gol, Pep Guardiola Pecahkan Rekor Baru di Liga Inggris

Dua pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas (kiri) dan Irfan Jaya melakukan selebrasi dengan bersujud syukur pada laga Piala AFF 2020 kontra Kamboja di Bishan Stadium, Singapura, Kamis (9/12/2021) malam WIB. [ANTARA FOTO/Humas PSSI]

Irfan Jaya tidak menampik kalau Vietnam merupakan tim yang paling difavoritkan di Grup B. Tim asuhan Park Hang-seo itu bahkan mengalahkan salah satu favorit lain di Grup B, Malaysia, 3-0.

Namun, ia percaya tak ada yang tidak mungkin. Irfan juga yakin skuad Garuda --julukan Timnas Indonesia-- bisa mengalahkan Vietnam.

"Seperti coach (Shin Tae-yong) bilang, Vietnam tim yang bagus dan kuat. Tetapi, kalau kami bisa bermain baik, tidak ada yang tidak mungkin. Kami pasti bisa," kata Irfan Jaya dalam rilis PSSI.

Baca Juga:
Pemotretan Bertema Rans Cilegon FC, Rafathar dan Rayyanza Bikin Gemas

Timnas Indonesia untuk sementara menduduki puncak klasemen Grup B dengan koleksi enam poin alias menyapu bersih kemenangan dalam dua laga pertama.

Perolehan poin tim Merah Putih setara dengan Vietnam dan Malaysia yang berturut-turut duduk di peringkat kedua dan ketiga, tetapi unggul selisih gol.

(Suara.com)

Baca Juga:
Tanpa Elkan Baggott, Media Vietnam Soroti 3 Kerugian Timnas Indonesia

Load More