Husna Rahmayunita
Brian Ferreira saat membela PSS Sleman dan mencetak gol ke gawang PSIS Semarang.

Bolatimes.com - Pemain asal Argentina, Brian Ferreira memutuskan mengakhiri kerja sama dengan PSIS Semarang di tengah gelaran BRI Liga 1 2021.

Padahal Brian Ferreira tercatat baru empat bulan bergabung dengan PSIS Semarang. Pesepak bola asing itu merapat dengan PSIS Semarang sejak Agustus 2021.

Selama bersama Skuad Laskar Mahesa Jenar, Brian Ferreira baru empat kali dimainkan saat kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2021.

Baca Juga:
3 Skenario Timnas Indonesia Bisa Lolos ke Semifinal Piala AFF 2020

CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya , mengatakan, manajemen dan gelandang asal Argentina tersebut sepakat untuk mengakhiri kerja sama secara baik-baik.

"Manajemen dan Brian mengakhiri kerja sama secara baik-baik dan disepakati oleh kedua belah pihak," ujarnya dalam keterang tertulis, Selasa (14/12/2021).

Manajemen PSIS, lanjut dia, mendoakan mantan pemain PSS Sleman itu agar terus sukses dalam karier sepak bolanya ke depan.

Baca Juga:
Akun Piala AFF Diserbu Netizen usai Elkan Baggott Harus Jalani Karantina

Dengan hengkangnya Brian Ferreira, membuat PSIS tinggal menyisakan tiga pemain asing, yakni Bruno Silva, Wallace Costa, dan Jonathan Cantalina.

Saat ini, PSIS Semarang berada di peringkat 7 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2021 dengan 27 poin, demikian dimuat Antara.

Baca Juga:
Tetap Harmonis, Solskjaer Kirim Parsel ke Staf Man United Jelang Natal

Load More