Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Irfan Jaya terpilih jadi Man of the Match. (Instagram/pssi)

Bolatimes.com - Irfan Jaya terpilih menjadi Man of The Match dalam laga Laos vs Indonesia dalam lanjutan Piala AFF 2020, Minggu (12/12/2021). Dia pun memberikan respons berkelas.

Timnas Indonesia menang besar dengan skor 5-1 ketika menghadapi Laos. Irfan Jaya menjadi salah satu pemain yang menyumbang satu dari lima gol tersebut.

Bukan hanya itu, pemain PSS Sleman ini juga mencatatkan assist ketika memberikan umpan matang kepada Witan Sulaeman.

Baca Juga:
Bhayangkara FC Gagal Menang, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021

Berhasil membantu timnas Indonesia menang telak atas Laos, Irfan Jaya kemudian terpilih sebagai Man of the Match. Hal itu juga diposting langsung oleh akun Twitter resmi Piala AFF.

Menjadi pemain terbaik di Laos vs Indonesia, Irfan Jaya kemudian memberikan respons berkelas.

Baca Juga:
Bos Rans Cilegon FC Rekam Istri Lagi Tidur Pulas, Berujung Kena Tegur

Pemain berusia 25 tahun ini tak besar kepala. Dia juga menyebutkan semua rekan setimnya menunjukkan performa yang baik di laga melawan Laos.

"Mungkin, saya rasa bukan hanya saya yang terbaik, semua teman-teman terbaik. Senang hari ini bisa meraih kemenangan, kemenangan ini penting untuk laga selanjutnya," ucap Irfan Jaya dalam konferensi pers usai laga berakhir.

Timnas Indonesia untuk sementara waktu berada di puncak klasemen Grup B Piala AFF 2020. Namun, posisi anak asuh Shin Tae-yong masih belum aman.

Baca Juga:
4 Pemain Timnas Laos yang Berkarier di Luar Negeri, Satu di Prancis

Tim Garuda juga sudah ditunggu dua laga berat selanjutnya. Sebab, Evan Dimas dkk akan bertemu Vietnam (15 Desember) dan Malaysia (19 Desember).

Load More