Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Irfan Jaya kesakitan usai selebrasi. (Screencapture dok.Vidio.com)

Bolatimes.com - Winger timnas Indonesia, Irfan Jaya, sekilas terlihat mencetak gol menggunakan alat vitalnya ke gawang Laos. Usai selebrasi, dia juga merasa kesakitan.

Timnas Indonesia menang telak atas Laos dalam Grup B Piala AFF 2020, Minggu (12/12/2021). Skuat Garuda menggulung lawannya dengan skor 5-1.

Lima gol timnas Indonesia dicetak oleh Asnawi Mangkualam, Irfan Jaya, Witan Sulaeman, Ezra Walian, dan Evan Dimas. Sedangkan Laos hanya mampu membalasnya lewat Kydavone Souvanny.

Baca Juga:
Respons Teerasil Dangda usai Ukir Rekor Top Skor Sepanjang Masa Piala AFF

Menariknya, gol kedua yang dicetak Irfan Jaya menuai sorotan karena sekilas menggunakan bagian di area alat vital untuk mendorong bola ke gawang Laos.

Pemain PSS Sleman itu mencetak gol usai menerima umpan matang dari Asnawi. Dia yang sudah beada di kotak penalti mampu menyambar bola hingga masuk ke gawang Laos.

Setelah mencetak gol, pemain berusia 25 tahun ini langsung melakukan selebrasi sujud syukur dengan rekan setim.

Baca Juga:
Segera Menikah, Nurhidayat dan Sarah Ahmad Sudah Sebar Undangan

Baru setelah itu, Irfan Jaya nampak kesakitan dan memegangi bagian alat vitalnya. Meski begitu, ia mampu melanjutkan pertandingan.

Gol tersebut kemudian disorot oleh netizen di media sosial Twitter. Banyak yang menyebut memang Irfan Jaya mencetak gol pakai alat vital.

Baca Juga:
Hasil Liga Italia Semalam: Juventus dan AC Milan Gagal Petik Kemenangan

"Baru kali ini ngeliat orang cetak gol pake t****. Gokil Irfan Jaya," cuit @kuci***

"Gol cantik dari Irfan Jaya yang tampaknya mengenai alat vitalnya," seru @pener***

"Gak cuman Cristiano Ronaldo yang bisa ngegolin pakai m****. Irfan Jaya juga bisa," komentar @RyanP***

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol Semalam: Valencia dan Sevilla Menang

Sementara itu, timnas Indonesia untuk berhasil meraih posisi puncak Grup B Piala AFF 2020 dengan enam poin. Meski poin sama dengan Malaysia, timnas menang agresifitas gol karena sudah menyarangkan sembilan bola ke gawang lawan dari dua laga.

Load More