Husna Rahmayunita
Kushedya Hari Yudo saat berlatih bersama Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2020 (dok. PSSI)

Bolatimes.com - Kabar duka datang dari pemain Timnas Indonesia, Kushedya Hari Yudo yang tengah mengikuti Piala AFF 2020. Ayah Kushedya Hari Yudo meninggal dunia.

Meski diliputi duka mendalam, penyerang berusia 28 tahun itu tetap tegar dan melanjutkan kewajibannya bersama Timnas Indonesia yang saat ini tengah berjuang di Piala AFF 2020 yang digelar di Singapura.

Kabar meninggalnya Kushedya Hari Yudo diumumkan PSSI pada Sabtu (11/12) lewat media sosial.

Baca Juga:
Bhayangkara FC Gagal Menang, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021

"Turut beduka cita atas meninggalnya ayahanda Kushedya Hari Yudo. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan," tulis pernyataan resmi PSSI.

Menyusul kabar duka tersebut, Ketum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan secara khusus mengirim pesan kepada Kushedya untuk mengucapkan belasungkawa.

"Tabah ya nak dan sabar. Negara masih membutuhkanmu untuk berjuang di Piala AFF. Semoga berkah selalu, salam hormat ketua umum PSSI," ujar Iriawan.

Baca Juga:
Bos Rans Cilegon FC Rekam Istri Lagi Tidur Pulas, Berujung Kena Tegur

Timnas Indonesia akan berlaga menghadapi Laos di laga lanjutan babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020, Minggu (12/12) Kushedya Yudo dipastikan tetap berada di Singapura.

Sebelumnya, Skuad Garuda berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Kamboja pada laga perdana dengan skor 4-2 pada Kamis (9/12) lalu.

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Baca Juga:
Link Live Streaming Persipura Jayapura vs PSIS Semarang, Kick Off 19.30 WIB

Load More