Husna Rahmayunita
Arema FC vs Persipura. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Link live streaming Persipura Jayapura vs PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 yang digelar Sabtu (11/12/2021).

Pertadingan Persipura Jayapura dengan PSIS Semarang diprediksi berlangsung sengit. Skuad Mutiara Hitam berusaha lolos dari zona degradasi, sedangkan PSIS tak ingin kalah.

Persipura akan menghadapi PSIS Semarang yang lebih unggul di klasemen. Kedua tim bakal bertanding di Stadion Manahan, Solo, Sabtu pukul 19.30 WIB.

Baca Juga:
Profil Jair Bolsonaro, Presiden Brasil yang Bela Alex Goncalves

Sebelumnya, Persipura ditahan imbang PSS Sleman 1-1, sementara PSIS Semarang berhasil menekuk Persita Tangerang 3-2.

Bagi Persipura, setiap poin kini sangat penting untuk bisa mengangkat posisi mereka dari kubangan zona degradasi.

Kekinian, Persipura ada di posisi 17 klasemen dengan perolehan 10 poin. Kemenangan sangat penting untuk perlahan naik ke posisi aman.

Baca Juga:
4 Pemain Timnas Laos yang Berkarier di Luar Negeri, Satu di Prancis

Meski performa masih inkonsisten, penampilan anak asuhanAngel Alfredo Vera di seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022 terbilang membaik.

Dari lima laga terakhir, Persipura sukses mendapatkan satu kemenangan, dua kali imbang dan dua kekalahan.

Di sisi lain, PSIS Semarang punya rekor lebih baik jelang laga ini. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka meraih dua kemenangan, dua imbang dan sekali kalah.

Baca Juga:
3 Bintang Laos yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia, Ada Striker Ligue 1

PSIS Semarang yang untuk sementara duduk di peringkat keenam klasemen dengan 27 poin bukanlah lawan mudah bagi Persipura.

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar punya rekor lebih baik jelang laga ini. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka meraih dua kemenangan, dua imbang dan sekali kalah.

PSIS Semarang yang untuk sementara duduk di peringkat keenam klasemen dengan 27 poin bukanlah lawan mudah bagi Persipura.

Baca Juga:
Krisis Pemain, Pelatih Malaysia Sesumbar Permalukan Vietnam

Link live streaming Persipura vs PSIS Semarang bisa diklik di sini.

(Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Load More