Irwan Febri Rialdi
Striker Timnas Indonesia, Kushedya Hari Yudo. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Kabar duka datang dari striker Timnas Indonesia, Kushedya Hari Yudo, yang sedang berjuang di Piala AFF 2020. Ayahnya meninggal dunia.

Ayah Kushedya Hari Yudo meninggal dunia pada Jumat (10/12/2021). Kabar tersebut diumumkan PSSI pada Sabtu (11/12/2021) lewat media sosial.

"Turut beduka cita atas meninggalnya ayahanda Kushedya Hari Yudo. Semoga almarhum diberikan tempat terbaik dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan," tulis pernyataan resmi PSSI.

Kushedya Hari Yudo saat berlatih bersama Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2020 (dok. PSSI)

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan secara khusus mengirim pesan kepada Kushedya untuk mengucapkan belasungkawa.

"Tabah ya nak dan sabar. Negara masih membutuhkanmu untuk berjuang di Piala AFF. Semoga berkah selalu, salam hormat ketua umum PSSI," ujar Iriawan.

Meski diliputi duka mendalam, penyerang berusia 28 tahun itu tetap tegar dan melanjutkan kewajibannya bersama Timnas Indonesia yang saat ini tengah berjuang di Piala AFF 2020 yang digelar di Singapura.

Kamis (9/12/2021), Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan 4-2 atas Kamboja di laga perdana Grup B. Minggu (12/12/2021), Kushedya Hari yudo dan kawan-kawan akan menghadapi Laos di laga kedua.

Load More