Husna Rahmayunita
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya seusai membobol gawang Persib Bandung dalam laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Link live streaming Persija Jakarta vs Bhayangkara FC yang akan bertanding, Minggu (11/12/2021) sore. Persija Jakarta menghadapi Bhayangkara FC di laga lanjutan Liga 1.

Baik Persija Jakarta maupun Bhayangkara FC mengincar kemenangan di laga pamungkas seri ketiga BRI Liga 1.

Duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta. Kick off pertandingan dijadwalkan pukul 17.15 WIB.

Baca Juga:
Taktik Shin Tae-yong Hadapi Laos yang Disebut sebagai Tim Terlemah

Kemenangan di laga ini sangat penting bagi Persija untuk memperbaiki posisi mereka yang untuk sementara masih tertahan di papan tengah.

Kekinian, tim besutan Angelo Alessio ada di posisi delapan dengan perolehan 24 poin hasil dari enam kemenangan, enam imbang, dan empat kekalahan dalam 16 laga terakhir.

Meski masih jauh dari kata memuaskan, performa juara Liga 1 2018 ini terlihat menanjak dalam beberapa pekan terakhir. Sebelum laga ini, mereka meraih dua kemenangan beruntun atas Tira Persikabo dan PSM Makassar.

Baca Juga:
Profil Jair Bolsonaro, Presiden Brasil yang Bela Alex Goncalves

Performa positif Persija kini akan dibenturkan oleh Bhayangkara FC yang untuk sementara menghuni puncak klasemen BRI Liga 1.

The Guardian sejauh ini telah mengoleksi 36 poin dari 16 pertandingan. Kemenangan di laga ini akan memantapkan posisi mereka dan berhak menyandang status juara paruh musim.

Selain faktor kualitas Bhayangkara FC, perjuangan Persija di laga ini akan semakin berat mengingat mereka tak bisa menurunkan beberapa pemain andalan.

Baca Juga:
Krisis Pemain, Pelatih Malaysia Sesumbar Permalukan Vietnam

Persija dipastikan tak bisa menurunkan Marco Motta dan Novri Setiawan harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Namun, Macan Kemayoran mendapat tambahan amunisi di mana Alfriyanto Nico dan Muhammad Ferrari sudah kembali usai menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 di Turki.

Sementara Bhayangkara FC akan turun dengan kekuatan terbaiknya. Tidak banyak pemain absen dari kubu The Guardian.

Baca Juga:
Performa Chelsea Melempem, Thomas Tuchel Haus Kemenangan

Link live streaming Persija Jakarta vs Bhayangkara FC, klik tautan ini.

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Load More