Rauhanda Riyantama
Pesepakbola Borneo FC, Terens Puhiri (kanan). [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

Bolatimes.com - Link live streaming Borneo FC vs Arema FC pada pekan ke-16 Liga 1 2021. Pertandingan seru ini akan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (10/12/2021) pukul 20.30 WIB.

Pertarungan sengit diprediksi bakal terjadi di laga ini. Sebab, kedua tim sama-sama sedang dalam tren positif.

Baik Borneo FC dan Arema FC sama-sama belum terkalahkan sepanjang Seri 3. Khusus Pesut Etam mereka menyapu bersih kemenangan sejak pekan ke-12.

Baca Juga:
Hadapi Persipura, PSIS Semarang Waspadai Comeback Mutiara Hitam

Dari segi posisi klasemen Borneo FC kini bertengger di posisi tujuh dengan 25 poin. selisih 5 poin dengan Arema FC yang ada di posisi keempat.

Sementara itu, di kubu Arema FC telah mencatatkan tiga kemenangan dan sekali imbang sejak pekan ke-12. Tentu Singo Edan harus berusha mendapat tiga poin.

Tambahan tiga angka bakal membuat tim kesayangan Aremania ini bakal naik ke posisi dua klasemen. Singo Edan bakal melewati dua tim sekaligus yaitu Persebaya Surabaya dan Persib Bandung.

Baca Juga:
Ada Ronaldo & Messi, Ini Pencetak Gol Terbanyak di Fase Grup Liga Champions

Selisih Arema FC dengan pemuncak klasemen Bhayangkara FC adalah enam poin. Oleh karena itu kemenangan penting didapat untuk terus menempel ketat The Guardian.

Adapun kedua tim bisa menurunkan komposisi terbaiknya. Kecuali Arema FC di Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo sudah mengikuti training camp (TC) Timnas Indonesia.

Pertandingan menarik ini bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan link live streaming Borneo FC vs Arema FC.

Baca Juga:
Kasus Alex Goncalves vs Tira Persikabo Jadi Perhatian Presiden Brasil

Perkiraan Susunan Pemain:

Borneo FC: Gianluca Pandeynuwu; Safrudin Tahar, Wildansyah, Javlon Guseynov, Leo Guntara, Hendro Siswanto, Wahyudi Hamisi, Terens Puhiri, Nuriddin Davronov, Wawan Febrianto, Francisco Torres

Pelatih: Risto Vidakovic

Baca Juga:
Pelatih Persija Tolak Komentari Performa Ryuji Utomo di Timnas Indonesia

Arema FC: Adilson Maringa; Johan Farizi, Bagas Adi, Sergio Silva, Rizky Dwi, Renshi Yamaguchi, Jayus Hariono, Feby Eka, Dendi Santoso, Carlos Fortes, Muhammad Rafli

Pelatih: Eduardo Almeida

Load More