Husna Rahmayunita
Persipura Jayapura (liga-indonesia.id)

Bolatimes.com - Persipura Jayapura menggagalkan kemenangan PSS Sleman pada laga lanjutan Liga 1 2021. Duel PSS Sleman vs Persipura berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pertandingan kedua tim digelar di Stadion Manahan, Selasa (7/12/2021). Meski menahan imbang, Persipura Jayapura masih terjebak di zona degradasi.

Dalam laga tersebut, PSS Sleman unggul lebih dulu berkat sepakan Nemanja Kojic. Laskar Sembada harus puas mengantongi tambahan satu poin di pekan ke-16.

Baca Juga:
Tim Thomas Cup Indonesia Dibela Netizen, Istri Mohammad Ahsan Terharu

Pertandingan antara PSS Sleman vs Persipura berlangsung sengit sejak awal. Kedua tim yang sama-sama tampil penuh disiplin mampu menjaga area pertahanan dari lawan. Hingga turun minum, skor kacamata tetap bertahan.

PSS Sleman yang tampil lebih agresif di babak kedua berhasil memecah kebuntuan di menit 74 berkat aksi Nemanja Kojic.

Akan tetapi, tiga poin yang sudah dalam genggaman lepas. Memasuki menit 90+1, Yevhen Bokhasvili berhasil menyeimbangkan papan skor sekaligus menyelamatkan Mutiara Hitam dari kekalahan.

Baca Juga:
Link Live Streaming PSM Makassar Vs Persija Jakarta, Kick Off 20.45 WIB

PSS Sleman saat ini menempati posisi 10 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi 20 poin dari 16 pertandingan.

Sementara bagi Persipura, tambahan satu poin belum mampu mengeluarkan mereka dari zona degradasi. Mengantongi 10 poin dari 16 pertandingan, Persipura masih tertahan di posisi 17.

(Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Baca Juga:
Link Live Streaming Persita Tangerang Vs PSIS Semarang, Kick Off 18.15 WIB

Load More