Rauhanda Riyantama
Selebrasi pemain Persita Tangerang, Edo Febriansyah usai bobol gawang Arema FC. (Instagram/persita.official)

Bolatimes.com - Link live streaming Persita Tangerang vs PSIS Semarang pada pekan ke-16 Liga 1 2021. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (7/12/2021) pukul 18.15 WIB.

Kedua tim tengah dalam performa kurang bagus jelang laga ini, sehingga kedua tim mengincar kemenangan untuk keluar dari tren negatif. Sebelumnya, Persita dan PSIS sama-sama mengalami kekalahan dalam laga pekan ke-15.

PSIS dijegal PSS Sleman dengan skor 1-2. Hasil itu membuat Mahesa Jenar belum meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir.

Baca Juga:
Sembuh dari Covid-19, De Bruyne akan Tampil di Laga RB Leipzig vs Man City

Dalam periode tersebut, mereka hanya mampu mencatatkan dua hasil imbang, sedangkan dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Di sisi lain, Persita Tangerang juga baru menelan kekalahan pada pertandingan pekan ke-15. Mereka dijegal Persik Kediri dua gol tanpa balas.

Hasil itu membuat tren positif Persita pasca menghajar PSS Sleman 1-0 berhenti. Dari tiga laga terakhir, mereka dua kali kalah dan cuma sekali meraup poin penuh.

Baca Juga:
Waktu Persiapan Sempit, Barito Putera Bakal All Out Hadapi Persik Kediri

Merujuk klasemen sementara BRI Liga 1, performa PSIS Semarang dan Persita Tangerang terbilang mirip. PSIS duduk di peringkat ketujuh dengan 24 poin sementara Persita satu strip di bawahnya dengan 22 poin.

Kemenangan akan membawa Persita melangkahi PSIS Semarang dan disisi lain, pasukan Imran Nahumarury juga dipastikan tak mau kalah begitu saja.

Pertandingan menarik ini bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan link live streaming Persita Tangerang vs PSIS Semarang.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Jelang Duel Timnas Indonesia vs Kamboja, Tak Pernah Kalah

Perkiraan Susunan Pemain

Persita (4-3-3): Dhika Bhayangkara; Muhammad Toha, Adam Mitter, Agung Prasetyo, Edo Febriansyah; Taufiq Febrianto, Bae Sin-young, Harrison Cardoso; Irsyad Maulana, Chandra Waskito, Aldi Al Achya

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Baca Juga:
Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Streaming PSS Sleman vs Persipura

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra; Frendi Saputra, Wallace Costa, Wahyu Prasetyo, Vedhayanto Putra; Septian David Maulana, Eka Febri, Finky Pasamba; Jonathan Cantillana, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto

Pelatih: Imran Nahumarury

Load More