Irwan Febri Rialdi
Striker AHHA PS Pati, Zulham Zamrun melewati adangan gelandang Persijap Jepara, Putra Chaniago dalam lanjutan Liga 2 Grup C di Stadion Manahan, Solo, Senin (11/10/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - AHHA PS Pati resmi melepas pelatih Joko Susilo dan sejumlah pemain, termasuk Zulham Zamrun, setelah gagal lolos ke babak delapan besar Liga 2.

Keputusan tersebut diambil manajemen mengingat kontrak pelatih dan sejumlah pemain telah berakhir.

Selain Zulham Zamrun, pemain lainnya yang dilepas AHHA PS Pati adalah Nurhidayat, Annas Fitranto dan juga Gede Sukadana.

Baca Juga:
Kylian Mbappe Mulai Pertimbangkan Perpanjang Kontrak di PSG

Bek Persis Solo, Rian Miziar berduel udara dalam situasi tendangan sudut melawan AHHA PS Pati di Stadion Manahan, Rabu (3/11/2021). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

“Atas nama manajemen, kami ucapkan terima kasih untuk perjalanan musim ini kepada coach Joko Susilo yang sudah bersama tim selama delapan pertandingan fase grup. Terima kasih pula pada Zulham Zamrun, Nurhidayat, Annas Fitranto juga Gede Sukadana,” jelas COO AHHA PS Pati, Divo Sashendra, Senin (6/12/2021).

Khusus untuk Annas Fitranto, lanjut Divo, masa pinjamnya sudah selesai dan akan kembali ke tim Liga 1, Persita Tangerang.

“Kontraknya (pelatih dan beberapa pemain) sudah selesai dan tentunya dapat kembali melanjutkan karirnya bersama klub lain,” sambung Divo seperti dimuat suarajawatengah.id.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Tak Akan Pakai Ban Kapten Pelangi di Piala AFF 2020

Dalam kesempatan tersebut, Divo menambahkan jika saat ini masih ada sejumlah pemain yang terikat kontrak dengan durasi dua hingga empat tahun. Mayoritas dari mereka yang masih terikat kontrak adalah pemain muda.

AHHA PS Pati juga membuka pintu bagi klub Liga 2, yang berlaga di babak delapan besar, dan klub Liga 1 yang ingin meminjam para pemain muda tersebut.

“Ada sekitar 10 pemain yang masih terikat kontrak dengan kami dengan durasi antara dua hingga empat tahun. Mayoritas adalah pemain muda,” jelasnya.

Baca Juga:
Hotel Milik Lionel Messi di Barcelona Terancam Dirobohkan

“Kita memberikan kesempatan tim lain untuk menggunakan pemain yang masih dalam ikatan kontrak dengan status pinjam,” pungkasnya.

(Suara.com)

Baca Juga:
Mike Tyson Muslim Tapi Hisap Ganja, Teman Khabib Ini Dibuat Bingung

Load More