Rauhanda Riyantama
Pemain Timnas Indonesia selebrasi saat mencetak gol ke gawang Myanmar di laga uji coba. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Skuat Timnas Indonesia akan mendapatkan bonus dari PSSI. Meski demikian, ketua umum Mochamad Iriawan menyebut bahwa besaran bonus tergantung prestasi yang diraih.

'riawan menginginkan supaya Timnas Indonesia bisa meraih juara. Jadi mantan Kapolda Metro Jaya itu tidak perlu hitung-hitungan lagi dalam memberikan bonus.

Sementara terkait berapa jumlahnya, Iriawan masih belum tahu. Sebab, masih perlu didiskusikan lagi bersama anggota PSSI lainnya.

Baca Juga:
PT LIB akan Gelar Uji Coba Kehadiran Penonton di Liga 2, Ini Alasannya

"Bonus ya pastinya kita siapakan, besar kecilnya akan kami diskusikan dulu yang jelas yang lawan Taiwan (Kualifikasi Piala Asia) sudah diberikan," kata Iriawan, dilansir dari Suara.com.

"Kalau bonus ya kami harap mereka bisa tampil terbaik di AFF. Mudah-mudahan bisa mengambil juara di AFF, saya maunya begitu," terangnya.

Lelaki yang akrab disapa Iwan Bule itu cukup percaya diri dengan penampilan Evan Dimas dan kawan-kawan. Sebab, persiapan yang dilakukan oleh Shin Tae-yong Cs sudah cukup maksimal.

Baca Juga:
Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persela Lamongan, Kick Off 20.45 WIB

"Dengan performa yang luar biasa kita lihat, Singapura kemarin bagus, tapi individu sisanya biasa-biasa saja," jelas Iwan Bule.

"Kalau kita fisiknya luar biasa. Kalau babak kedua nanti fisik anak-anak saya harap bisa bermain dengan baik," pungkasnya.

Adapun Timnas Indonesia berada di Grup B Piala AFF 2020 bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos. Timnas Indonesia akan melawan Kamboja lebih dahulu pada 9 Desember mendatang.

Baca Juga:
David Balda Kunjungi Markas Ipswich Town, FK Senica Boyong Elkan Baggott?

Load More