Rauhanda Riyantama
Pesepak bola Bhayangkara FC Sani Rizki (tengah) dan Anderson Salles (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya saat berlaga pada BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/9/2021). Bhayangkara FC menang tipis 1-0 atas Persebaya Surabaya. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj)

Bolatimes.com - Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2021. Laga tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (6/12/2021) pukul 20.45 WIB.

Melakoni laga ini Bhayangkara FC punya misi melanjutkan tren positif. Kemenangan penting didapat agar tetap bertahan di papan atas klasemen.

Seri apalagi kalah bakal membuat posisi mereka terancam digeser oleh Persib Bandung. Saat ini Bhayangkara telah mengoleksi 33 poin, sementara Persib 31 angka.

Baca Juga:
Jelang Babak 8 Besar Liga 2, Persis Solo Dihantui Sederet Rekor Buruk

Tim asuhan Paul Munster juga punya modal yang bagus menatap laga ini. Mereka berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0.

Kemenangan itu sangat penting. Pasalnya, Bhayangkara FC gagal meraih tiga poin dalam dua laga sebelumnya kontra PSIS Semarang dan PSS Sleman.

Sementara Persela punya misi berbeda. Kemenangan penting didapat agar menjauh dari zona degradasi.

Baca Juga:
Diremehkan, Indonesia Dianggap Tak Selevel 3 Negara Kuat di Piala AFF 2020

Persela terancam masuk zona merah andal kalah dari Persipura. Saat ini, Persela ada di posisi 15 dengan 13 poin.

Mereka hanya selisih satu angka dari Barito Putera yang ada di posisi 16 alias posisi teratas zona merah. Andai Barito Putera bisa meraih tiga poin, Persela akan berada di tempat degradasi.

Tentu laga ini menarik untuk disaksikan. Pasalnya, kedua tim bakal berusaha keras untuk saling mengalahkan.

Baca Juga:
Kevin/Marcus Gagal Juara BWF World Tour Finals 2021, Herry IP Tetap Bangga

Pertandingan menarik ini akan disiarkan secara live di stasiun tv Indosiar dan juga bisa disaksikan streaming dengan mengklik Tautan Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persela Lamongan.

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Baca Juga:
Hadapi Lawan Berat di 8 Besar Liga 2, Ini 4 Pemain yang Bisa Dibeli Persis

Load More