Irwan Febri Rialdi
Pemain Malaysia Mohamadou Sumareh mencoba melewati pemain Vietnam, Doan Van Hau pada leg pertama final Piala AFF 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia (11/12/2018) (AFP)

Bolatimes.com - Jadwal Piala AFF 2020 hari ini, Senin (6/12/2021) petang WIB. Empat tim dari Grup B akan saling bertarung, yakni Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos di Stadion Bishan, Singapura.

Kamboja yang berstatus sebagai kuda hitam akan bersua finalis Piala AFF edisi 2018, Malaysia. Secara di atas kertas, skuat Harimau Malaya diprediksikan tidak akan kesulitan untuk meraih kemenangan.

Namun, Kamboja juga tidak bisa diremehkan. Sieng Chanthea tengah dalam rasa percaya diri yang tinggi usai dua kali mengalahkan Guam dan lolos ke babak Kualifikasi Piala Asia 2023.

Baca Juga:
PSS Sleman Laporkan Dokter Gadungan ke Polisi, PSSI Mendukung

Kemudian di laga lainnya, Laos akan berhadapan dengan juara bertahan Vietnam. Laos diprediksi akan memberikan kejutan pada pertandingan tersebut karena adanya bomber asal Liga Prancis, Billy Ketkeophomphone.

Ia pernah bermain di Ligue 1 Prancis ketika membela Angers. Kini, striker 31 tahun tersebut memperkuat klub Ligue 2, USL Dunkerque.

Berikut jadwal Piala AFF 2020 hari ini, apakah akan ada kejutan pada pertandingan nanti?

Baca Juga:
Gagal Juara BWF World Tour Finals, Kevin Sanjaya Disemangati Lee Chong Wei

Senin (6/12/2021)
Kamboja vs Malaysia
Pukul 16.30 WIB live INews, Vidio.com, dan RCTI+

Laos vs Vietnam
Pukul 19.30 WIB Live INews, Vidio.com, dan RCTI+

Baca Juga:
Perkiraan Starting XI Timnas indonesia vs Kamboja di Laga Perdana Piala AFF

Load More