Arif Budi Setyanto
Eks Timnas Setiawan Sinaga tendang penonton. (Twitter/@nukikuga)

Bolatimes.com - Instagram Saktiawan Sinaga diserang para netizen. Hal itu terjadi karena eks Timnas Indonesia tersebut melakukan aksi brutal menendang penonton.

Saktiawan Sinaga mendapatkan sorotan ketika pertandingan Liga 3 zona Sumut antara Medan Utama melawan Tanjung Balau United, Kamis (2/12/2021) di Stadion Mini Pancing, Deli Serdang.

Awal mula insiden itu berawal ketika ada provokasi ke pemain Tanjung Balau United, M Muchlis. Provokasi yang dilakukan oleh Saktiawan memicu emosi dan penonton pun ikut campur tangan.

Baca Juga:
Profil Mitra Kukar, Sempat Dihuni Pemain Top Kini Terdegradasi ke Liga 3

Kata-kata kasar dan sorakan untuk Saktiawan dari penonton pun tak terhindarkan, provokasi itulah yang dianggap membuat sang pemain tersulut emosinya.

Saktiawan, kasih contoh yang baiklah sama adik-adikmu." ucap teriakan penonton dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

Seolah tak terima dengan teriakan penonton tersebut, Saktiawan bergegas naik ke tribune penonton dan menghampirinya.

Baca Juga:
Jelang Piala AFF 2020: Elkan Baggott Belum Bergabung ke Timnas Indonesia

Tak sampai disitu, mantan pemain PSMS Medan ini juga sempat melayangkan tendangan menggunakan kaki kanannya kepada penonton.

Pasca-kejadian tak terpuji ini, pemain berusia 39 tahun itu kemudian disorot. Para netizen juga menyerang akun Instagram sang pemain.

Terlihat unggahan terakhir Saktiawan di Instagram dipenuhi oleh komentar miring netizen yang gerak dengan aksi eks Timnas Indonesia tersebut.

Baca Juga:
Mengenal FIFA Arab Cup 2021, Turnamen Sepak Bola Terbesar di Jazirah Arab

Akun Instagram Saktiawan Sinaga diserang netizen. (Instagram/saktiawansinaga26)

"Udah tua emosian yah bang. Dulu bagus banget dah mainnya asli. Sekarang liat video viral jadi sungkan," komentar adjie***

"Yoo legend baperan," seru apif***

"Pantas gak laku, mentalnya kampung," tulus kopise***

Baca Juga:
Sejajar dengan Ronaldo, Mohamed Salah Raih Gelar yang Tak Dimiliki Messi

Load More