Arif Budi Setyanto
Egy Maulana Vikri perkuat FK Senica. (Dok. FK Senica/Instagram @fk_senica)

Bolatimes.com - Pemain Indonesia, Egy Maulana Vikri, masuk dalam nominasi Player of the Week AFC berkat aksinya mencetak dua golnya ketika membela FK Senica.

Egy Maulana Vikri menunjukkan penampilan impresif saat FK Senica menghadapi MSK Zilina dalam lanjutan Liga Slovakia. Laga tersebut berjalan dua hari karena sempat tertunda akibat cuaca buruk.

Pemain Timnas Indonesia tersebut mencetak dua gol alias brace untuk FK Senica. Gol itu tercipta masing-masing pada menit ke-16 dan ke-68.

Baca Juga:
Penjelasan Manajemen PSS Sleman soal Rumor Dokter Gadungan di Tim

Berkat penampilan apiknya tersebut, nama Egy Maualan Vikri masuk dalam Player of the Week AFC. Dia menjadi nominasi dan bersaing dengan pemain Asia lainnya, termasuk bek Arsenal Takehiro Tomiyasu.

"Bintang Indonesia Egy Maualan Vikri harus menunggu dengan sabar untuk gol pertamanya di FK Senica. pemain 21 mencetak gol dengan cara yang mengesankan," tulis AFC di situs resminya.

Baca Juga:
Daftar Tim yang Lolos ke 8 Besar Liga 2: Rans Cilegon dan Persis Segrup

"Sepakannya cukup terkenal, tapi banyak penggamar akan ingat gol pertamanya di Liga Slovakia terjadi dalam pertandingan yang berlangsung selama beberapa hari dengan salju yang tebal," imbuhnya.

Bukan hanya menjadi nominasi pemain terbaik Asia di pekan ini, gol yang dicetak Egy juga masuk ke dalam nominasi gol terbaik Liga Slovakia November 2021.

Sayangnya dua gol Egy sendiri tidak bisa mengantarkan timnya meraih kemenangan. Sebab, FK Senica juga kebobolan dua gol dari lawannya dan laga berakhir imbang 2-2.

Baca Juga:
Bhayangkara FC Bantai Persipura, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

Nah, untuk memberikan suara kepada Egy sebagai Player of the Week AFC, bisa dilakukan di sini.

Load More