Husna Rahmayunita
Pesepak bola Bhayangkara FC Sani Rizki (tengah) dan Anderson Salles (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya saat berlaga pada BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/9/2021). Bhayangkara FC menang tipis 1-0 atas Persebaya Surabaya. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj)

Bolatimes.com - Klasemen terbaru Liga 1 2021 seusai Bhayangkara FC menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0. Bhayangkara FC makin kokoh di posisi puncak klasemen.

Duel Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura bergulir di pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (2/12/2021) sore.

Anak asuhan Paul Munster menang berkat aksi ciamik Adam Alis yang menjebol gawang Persipura dua kali. Ada Alis menyumbangkan brace untuk timnya.

Baca Juga:
Profil Teerasil Dangda, Striker Gahar Timnas Thailand di Ambang Pecah Rekor

Nasib sebaliknya menimpa Persipura Jayapura yang kian tersungkir di zona degradasi. Kini, anak asuhan Angel Alfredo Vera menempati posisi ke-17 klasemen Liga 1.

Jalannya laga

Sejak awal laga, kedua tim berduel sengit. Gol pertama Bhayangkara tercipta pada menit ke-39. Adam Alis mencetak gol pertamanya di laga ini setelah berhasil menerobos lini belakang Persipura.

Baca Juga:
Momen Pep Guardiola Ditolak Mentah-mentah Klub Medioker Liga Inggris

Ia mendapatkan umpan jauh dari Sani Rizky yang kemudian melepaskan tendangan terarah ke gawang Fitrul Dwi.

Sementara gol kedua Adam Alis dicetak di babak kedua pada menit ke-75. Memanfaatkan kemelut di kotak penalti, eks Persija Jakarta itu berhasil menjebol gawang Persipura yang dikawal Fitrul Dwi.

Setelah tertinggal 0-2 membuat Persipura mulai berani menekan. Tim asuhan Angel Alfredo Vera berusa membongkar pertahanan Anderson Salles dan kawan-kawan untuk mencetak gol.

Baca Juga:
Dustin Poirier Sempat Depresi Jadi Korban Keganasan Khabib Nurmagomedov

Sayangnya, tidak ada tambahan gol hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. Skor 2-0 untuk kemenangan Bhayangkara FC atas Persipura Jayapura, demikian dimuat Suara.com.

Berikut klasemen terbaru Liga 1 2021 usai Bhayangkara FC menang.

Klasemen terbaru Liga 1 2021 usai Bhayangkara FC bungkam Persipura Jayapura. (dok.flashscore)

 

Baca Juga:
Singgung Jadwal Padat dan Cedera, Begini Cuitan Viktor Axelsen yang Dihapus

Load More