Husna Rahmayunita
Bek tengah Bhayangkara FC, Hansamu Yama Pranata (tengah). [ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi]

Bolatimes.com - Persipura Jayapura menghadapai Bhayangkara FC di laga lanjutan Liga 1, Kamis (2/12/2021). Berikut link live streaming Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC.

Pertandingan Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC sedang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan bisa disaksikan secara live streaming.

Saat ini, Bhayangkara FC berada di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 terancam. Itu setelah tim asuhan Paul Munster meraih hasil buruk dalam beberapa laga terakhir.

Baca Juga:
5 Pemain Veteran yang Masih Jadi Andalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Tentu peolehan kemenangan penting didapat untuk tetap mempertahankan posisi puncak. Bhayangkara (30 poin) selisih satu angka dengan Arema FC di posisi kedua, lalu dua poin dari Persib serta Bali United di posisi tiga dan empat

Performa Bhayangkara FC memang tengah menurun terutama dalam tiga pertandingan terakhir. Dari tiga laga itu, tim berjuluk The Guardian hanya sanggup meraup dua poin dari hasil imbang dan satu kekalahan.

Salah satu faktor diduga menurunnya performa Bhayangkara FC karena absennya penyerang asal Chad, Ezechiel N’Douassel. Ia dilarang tampil dalam tiga pertandingan setelah mendapat kartu merah.

Baca Juga:
5 Legenda Ramai-ramai Tolak Messi Raih Gelar Ballon d'Or 2021

Bhayangkara seperti kehilangan naluri mencetak gol tanpa mantan pemain Persib Bandung itu. Sejauh ini, Ezechiel telah mencetak tujuh gol untuk Bhayangkara FC.

Di sisi lain, Persipura Jayapura sedang membangun kepercayaan diri bangkit dari zona degradasi bersama pelatih barunya, Angel Alfredo Vera.

Pelatih asal Argentina itu ditunjuk oleh Persipura menggantikan Jacksen F Tiago, karena dianggap gagal membawa Mutiara Hitam --julukan Persipura-- berprestasi.

Baca Juga:
Sejarah Rivalitas Suporter PSIM Yogyakarta dengan PSS Sleman

Seusai Alfredo Vera mengambil kendali, Persipura sukses meraup empat poin dari dua laga. Padahal sebelumnya, Persipura menelan enam kekalahan beruntun.

Persipura Jayapura tengah memiliki motivasi tinggi untuk beranjak dari zona degradasi. Kemenangan atas Bhayangkara akan semakin meningkatkan rasa percaya diri mereka.

Link live streaming Persipura vs Bhayangkara FC bisa diakses di sini.

Baca Juga:
Diproyeksikan Bela Timnas, Mees Hilgers Mengaku Punya Marga Indonesia

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Load More