Arif Budi Setyanto
Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar bersama Putra Siregar saat peluncuran jersey baru untuk Liga 2 2021. (Instagram/ahhaps.fc)

Bolatimes.com - Salah satu bos AHHA PS Pati FC, Putra Siregar, membagikan kabar bahwa para pemainnya akan menerima bonus tunai usai membawa klub lolos dari jurang degradasi Liga 2.

AHHA PS Pati FC berhasil meraih hasil imbang 1-1 melawan Hizbul Wathan di laga terakhir grup Liga 2, Selasa (30/11/2021). Atas hasil tersebut, klub milik Atta Halilintar resmi bertahan di Liga 2 dengan raihan 9 poin.

Sedangkan Hizbul Wathan harus gigit jari karena turun kasta. Mereka hanya meraih empat poin dari 10 pertandingan yang sudah dilakoni.

Baca Juga:
Respons Berkelas Messi saat Istrinya 'Diusir' di Sesi Foto Ballon d'Or 2021

Lolosnya AHHA PS Pati FC membuat Putra Siregar pun bahagia. Melalui akun Instagramnya dia membagikan video yang menyebutkan para pemain akan mendapatkan bonus.

"Bonus malam ini dikasih cash," ucap seorang di balik video yang diunggah oleh Putra Siregar.

Baca Juga:
Profil Samuel Petras, Kiper MSK Zilina yang Gawangnya Dijebol Egy Maulana

Bukan hanya itu, Putra Siregar juga menuliskan pesan panjang usai timnya lolos dari jurang degradasi Liga 2. Dia mengaku bahagia karena klubnya menghadapi tantangan yang sudah ada.

"Serius papi bahagia sekali, segala sesuatu tidak melulu harus tentang “Juara”> Jika juara tidak membuatmu Bahagia," bukanya.

"Papi Bahagia sekali, kami berhasil dengan ujian yang bertubi-tubi, kami mampu, kami bisa melewatinya. Beberapa kali mau menyerah tetapi naluri menolak untuk menyerah. Menurut papi kami telah memenangkan peperangan sesungguhnya, kami mampu untuk bertahan dan tidak tereliminasi," tegasnya.

Baca Juga:
Meski Raih Ballon d'Or 2021, Messi Masih Kalah Total Poin dari Ronaldo

Sementara itu, di Grup C Liga 2 sudah ada dua klub yang memastikan diri lolos ke babak 8 besar. Mereka yakni PSIM Yogyakarta dan Persis Solo.

Load More