Irwan Febri Rialdi
Makan Konate. (Dok. TFC)

Bolatimes.com - Persija Jakarta dirumorkan sedang mendekati Makan Konate. Direktur Persija, Ferry Paulus, tidak membantah isu tersebut, tapi juga enggan mengiyakan rumor yang beredar.

Ferry Paulus mengakui bahwa Makan Konate adalah pemain yang bagus. Lelaki yang akrab disapa FP itu juga tahu, banyak penggemar yang ingin pemain asal Mali itu berseragam Persija Jakarta.

Apalagi, belakangan nama Makan Konate kencang disebut-sebut bakalan kembali berkarier di Indonesia. PSIS Semarang, Arema FC, hingga Persija Jakarta disebut-sebut menginginkan tanda tangan sang pemain. 

Macan Kemayoran kabarnya berada di garda terdepan untuk bisa memboyong Makan Konate. Kehadirannya dianggap sangat penting untuk menjadi solusi minimnya lini tengah Persija pasca ditinggal Evan Dimas dan Marc Klok. 

"Bagus lah. Tunggu tanggal mainnya saja,” kata Ferry Paulus kepada awak media beberapa waktu lalu.

Peluang Macan Kemayoran merekrut Konate terbilang terbuka lebar menyusul kabar yang menyebut eks Arema FC itu tak akan diperpanjang kontraknya oleh tim asal Malaysia, Terengganu FC.

Performa Konate di Negeri Jiran cukup gemilang bersama Terengganu. Dalam 20 pertandigan di Liga Super Malaysia, ia sukses membuat enam assist dan satu gol.

Mengenai hal ini, FP --sapaan akrab Ferry Paulus-- tak bisa berbicara lebih jauh. Pasalnya, mendatangkan pemain menjadi kebijakan pelatih, manajer, dan presiden klub.

"Coba tanyain deh sama yang berinteraksi, saya tidak berinteraksi. Saya juga bacanya di media sosial," pungkas FP.

(Suara.com)

Load More