Rauhanda Riyantama
Potret pemain Persib Bandung. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung menorehkan prestasi apik sepanjang Liga 1 2021 bergulir. Tim berjuluk Maung Bandung itu menjadi klub yang paling sedikit kebobolan.

Dalam tangga klasemen Liga 1 2021, Persib kini berada di peringkat tiga. Mereka telah mengumpulkan 28 poin, tertinggal dua angka dari pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC dan satu poin di bawah tim peringkat dua Arema FC.

Meskipun berada di peringkat ketiga dan baru saja kalah 0-1 dari Arema FC akhir pekan kemarin, Persib tetap menjadi tim yang sedikit kebobolan sejauh ini di Liga 1 2021/2022 .

Baca Juga:
Habis Marah-marah, Cristiano Ronaldo Pamer Tim Pemenang

Bersama PSIS Semarang, Persib baru kebobolan sembilan gol hingga pekan ke-14 kompetisi. Sebagai perbandingan, Bhayangkara FC sudah 10 kali kebobolan.

Sedangkan Arema FC yang baru saja menyalip Persib di posisi kedua sudah 12 kali kebobolan. Sementara itu, Bali United tercatat 11 kali kebobolan dan saat ini berada di posisi keempat.

Hingga pekan ke-14, Persib sudah meraih delapan kemenangan, empat kali imbang dan dua kali kalah.

Baca Juga:
Usai Menangi Ballon d'Or Ketujuh, Lionel Messi Langsung Diare

Performa pertahanan yang baik dari Persib, dengan jadi tim paling sedikit kebobolan, tentu tidak terlepas dari peran krusial Teja Paku Alam. Sang kiper utama bermain baik dalam 14 pertandingan bersama Maung Bandung.

Load More