Rauhanda Riyantama
Aksi Egy Maulana Vikri saat FK Senica melawan MSK Zilina dalam lanjutan Liga Slovakia. (Instagram/fk_senica)

Bolatimes.com - Egy Maulana Vikri lagi-lagi menunjukkan tajinya di sepak bola Eropa. Terbaru, penggawa Timnas Indonesia itu mencetak brace saat FK Senica menghadapi MSK Zilina di laga lanjutan Liga Slovakia, Selasa (30/11/2021).

Dua gol Egy Maulana Vikri tercipta masing-masing pada menit ke-16 dan ke-68, yang mana babak pertama digelar beberapa hari sebelumnya lantara badai salju. Ia disebut sebagai bintang laga pada pertandingan kemarin.

Egy Maulana Vikri membagikan video detik-detik ketika dirinya menjebol gawang MSK Zilina melalui Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Gagal ke BWF World Tour Finals 2021, Pebulu Tangkis Denmark Teringat Bali

Terlihat, penampilan ciamik sang pemain berusia 21 tahun yang mencetak gol lewat tendangan kaki kirinya. Saat itu, ia berhasil mengelabui lawan yang berusaha merebut bola dari luar garis penalti.

Namun, kelincahan Egy Maulana Vikri tak biasa diatasi oleh pemain MSK Zilina. Setelah mencetak gol, ia melakukan selebrasi yang disambut pelukan FK Senica lain.

Baca Juga:
Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Derby Merseyside Everton Vs Liverpool

"Alhamdulillah. Tetap kerja keras, selalu bersama, dan terus fokus," tulisnya.

Sontak unggahan Egy tersebut memantik reaksi netizen. Banyak di antara mereka yang kagum dengan penampilan pesepak bola 21 tahun tersebut.

''Kelas,'' ujar salah satu netizen.

Baca Juga:
Liverpool Datangkan Kiper Legendaris Timnas Brasil Claudio Taffarel

''Mulai ketagihan bikin gol,'' sahut netizen lainnya.

''La Liga menunggumu,'' kata netizen.

Meski menyumbangkan dua gol, sayangnya Egy Maulana Vikri gagal membawa FK Senica meraih tiga poin penuh. Sebab, tim rival MSK Zilina berhasil menyamakan kedudukan.

Baca Juga:
Cetak Brace Ciamik untuk FK Senica, Egy Maulana Vikri: Alhamdulillah

Laga FK Senica vs MSK Zilina berakhir dengan skor imbang 2-2. Dua gol MSK Zilina berasal dari Gabriel Halabrin yang melakukan gol bunuh diri pada menit ke-30 dan Patrik Iko di menit ke-90.

Load More