Rauhanda Riyantama
Striker Bali United, Ilija Spasojevic, usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Bali United memetik kemenangan besar atas Persiraja Banda Aceh dengan skor 5-0 dalam pekan ke-14 Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (30/11/2021) malam WIB. Berkat kemenangan ini, Serdadu Tridatu naik ke papan atas klasemen.

Dengan tambahan tiga angka, Bali United yang kini mengantongi 28 poin bertahan di posisi empat klasemen sementara Liga 1 2021. Mereka kini hanya terpaut dua angka dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC.

Sementara Persiraja yang menelan kekalahan ke-11 dari 14 pertandingan, tak mampu beranjak dari dasar klasemen dengan lima poin.

Baca Juga:
Tiga Pemain Chelsea Dipastikan Absen saat Duel Lawan Watford

Pertandingan tersebut sebenarnya berlangsung sengit. Bali United yang mendominasi menekan terus-menerus sejak bola digulirkan.

Memasuki menit ke 27, Melvin Platje sukses memecah kebuntuan. Bali United berhasil menggandakan keunggulan di menit 45+1.

Gol dari Ilija Spasojevic menutup babak pertama dengan Skor 2-0 untuk Bali United.

Baca Juga:
Bos Rans Cilegon FC Umumkan Nama Anak Kedua, Penuh Makna

Di menit 59 babak kedua, Haudi Abdillah membawa Bali United menjauh dengan skor 3-0. Hanya berselang dua menit, Ilija Spasojevic kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Memasuki menit 70, Ricky Fajrin Saputra menutup pesta gol sekaligus mengunci kemenangan Serdadu Tridatu dengan skor 5-0.

Baca Juga:
Sempat Diisukan Pacaran, Bos Persikota dan Juria Hartmans Pamer Kemesraan

Load More